mit ap

3.1K 221 44
                                    

pemanasan duluu

99L protector squad mari merapattt!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

99L protector squad mari merapattt!!


🐯🐰


"Masuk dulu, gyul."

Hangyul nyampe duluan di rumah Yohan. Hari ini mereka ada tugas kelompok. Dan ngumpulnya di rumah Yohan.

"Duduk dulu ya? Yang laen blum datang."

Hangyul ngangguk lagi sambil duduk di sofa di ruang tengah rumah keluarga Kim.

"Lagi nganu apa, Han?" Hangyul nunjuk mas-mas yang lagi ngotak-ngatik TV.

"Oh, ini... UseeTV nya bermasalah," jawab Yohan sambil garuk kepala. Ortu nya lagi ga ada di rumah, dan dia sebenernya ga paham masalah ginian.

Yohan ngedeketin mas nya waktu dijelasin sesuatu. Posisinya sedikit nungging, ngebelakangin Hangyul yang seketika merasa terganggu sama sesuatu.

Tiba-tiba dia ngedeketin Yohan pas temen sekelasnya itu udah berdiri tegak lagi sambil garuk kepala.

"Ganti celana lo, Han," bisik Hangyul.

"Hah?" Yohan agak lebay refleksnya. Gara-gara suara Hangyul yang pas di telinga dia, dan karena apa yang diomongin Hangyul barusan. "K-kenapa emangnya?"

"Celana lo kependekan. Takut mas-mas UseeTV nya khilaf," lanjut Hangyul lagi sambil balik ke sofa. Sebelum itu dia sempet ngelirik sirik ke arah mas-mas yang daritadi sebenernya sibuk ngebenerin alat UseeTV nya Yohan.

Yohan garuk leher. Perlu banget Hangyul nasehatin celananya? Tapi toh dia ngerasa celananya emang pendek sih. Pendek banget. Ya udah, dia ke kamar bentar.

Ga bentar deh. Agak lama.

Hangyul sampe heran si tuan rumah kok ga balik-balik. Mas UseeTV nya sampe nanyain. Katanya ada yang mau diinfokan.

Terpaksa deh Hangyul nyusul ke kamar.

"Han," Hangyul ngebuka pintu kamar Yohan tanpa ngetuk dulu. Dan di dalam situ ternyata Yohan sibuk ngobrak abrik isi lemarinya. Masih pake celana super pendek tadi. "Woy, ngapain?"

"Celana panjang training gue masih dicuci," jawab Yohan sambil noleh ke arah pintu dengan wajah melas.

"Yawlaaa... Pake celana panjang OR aja tuh!" Hangyul nunjuk celana olahraga sekolah mereka yang ada di gantungan kamar Yohan.

"O iya... hehe," Yohan nyengir.

"Buruan. Itu mas UseeTV nya mau ngomong sama lo." Hangyul ngomong gitu sebelum nutup pintu kamar Yohan.

Kelar ganti, si empunya rumah akhirnya keluar. Dan beneran jauh lebih nyaman sih setelah dia ganti celana panjang. Hangyul yang ngamatin dua manusia di depannya itu juga jadi jauh lebih tenang nungguin temen-temen yang lain datang sambil main game.





Aphrodite Trash | #PDX101 #X1 [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang