One It~~
Tetap semangat yaaaa :)Apdetan ini untuk kalian semua😘
Yohan mimpi.
Mimpinya aneh banget.
Dia mimpi lagi nyebur di lautan soda. Sampe-sampe dia ngerasa badannya kayak digelitikin sama gelembung-gelembung soda.
Aneh banget emang.
"Duh." Bangun-bangun, kepalanya malah pusing. Posisi tidurnya tengkurep lagi. Pipinya jadi kempes sebelah.
Yohan coba melek. Dudukin badannya sambil ngumpulin nyawa. Kamarnya terang. Gorden udah kebuka. Matahari silau banget di luar.
"Emang jam berapa sih?" Yohan ngambil hape buat ngecek jam. "Setengah... delapan..."
Hening.
Kemudian...
"MAMPOS SETENGAH DELAPAN GUE TELAT KE SEKOLAH WOY!" Yohan langsung ngelompat turun dari ranjang dan keluar kamar. Tapi rumahnya sepi. Kamar Minhee kosong.
"Pada kemanaan nih orang rumah?" Yohan baru ingat kalau ortunya blum balik dari tempat nenek. Sementara Minhee mungkin udah berangkat sekolah.
Bibir Yohan ngerucut ke bawah. Hari ini dia terpaksa bolos sekolah. Karena si soda sialan.
Kruyukk~
Merasa perutnya bunyi karena laper, Yohan akhirnya ngedeketin meja makan. Di atas tudung sayur ada notes. Tulisan tangan Hangyul, Yohan hapal banget.
Yoh, kalau udah bangun, supnya diminum. Buatan Ibu Negara. Katanya bagus buat yang habis mabok. Lu udah gue bikinin surat ijin. Tadi Minhee ke sekolah bareng gue. Ntar jam 9 lu makan ya. Ke rumah gue aja. Ibu Negara yang masak :)
Yohan senyum. Padahal cuma pesan yang ditulis tangan, tapi sukses bikin hatinya menghangat.Hangyul emang sebaik itu anaknya. Walaupun lemot dan keliatan urakan, tapi anaknya emang perhatian. Begitu juga keluarganya.
Yohan buka tudung sayur trus minum sup jahe buatan Mama Lee. Udah gitu dia mandi, beres-beres, trus jam 9 pergi ke tetangganya minta makan.
Persis seperti apa yang disuruh Hangyul.
Sampe di rumah keluarga Lee, Yohan beneran makan enak. Padahal cuma nasi goreng pake telor dadar plus sosis. Tapi di rumah Hangyul selalu ada kue-kue'an. Ntah itu roti atau bolu atau donat. Pokoknya kudapan.
Kelar ngabisin dua donat plus teh susu, Yohan naik ke kamarnya Hangyul. Dia malas balik ke rumah sendirian. Mending main di rumah tetangganya. Sekalian nungguin Hangyul pulang. Katanya hari ini mereka pulang cepet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aphrodite Trash | #PDX101 #X1 [COMPLETE]
أدب الهواةjangan harap bakal ada kapal kalian disini tapi kalau isi kepala kalian berhasil terpengaruh setelah baca cerita ini, ya itu resiko hehehehe