Bab 1. Kehadiran Iku

457K 35.4K 25K
                                    

9 Desember 2006.

Kalian tau, pada jaman itu tidak ada aplikasi yang bernama Tik-Tok, Instagram, Twitter, Facebook, Free Fire, PUBG, Mobile lagends, apalagi petir merah. Hape aja layarnya masih hitam putih, kalo dilemparin ke kepala copet, gue yakin kepala si copet bakalan bocor.

Masa Remaja kita memang suram, tidak ada kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Tapi mungkin di jaman sekarang kalian gak akan pernah menemukan kalo ngapel ngajak temen ampe se-erte, itu udah sama kek mau besanan, karena pada jaman itu, kita percaya dengan namanya orang ketiga itu setan, gak kek sekarang, setannya berubah nama menjadi Pelakor.

Pada jaman itu juga, perselisihan antar geng atau antar sekte, antar Sekolah, menjadi hal yang lumrah, alias sudah menjadi asumsi sehari-hari.

Dan pada jaman itu juga, dimana kalo kita nakal di Sekolah, Guru selalu memberikan hukuman seperti tamparan atau hukuman lainnya, tapi kita gak pernah ngadu ke Orangtua, karena kalo kita ngadu ke Orangtua, malahan kita sendiri yang bakal kena amuk Mereka. Karena mereka pernah muda dan pernah nakal kek kita, jadi mereka tau betul, masa Remaja itu seperti apa.

So, gak usah berlama-lama dengan omong kosong di atas, kita langsung saja pada cerita.

Gue, Gue Eki, masih bersekolah di sebuah gedung yang bernama STM, kalian tau, anak STM itu pada beringas alias ganas-ganas. Kerjaan kita selain berantem, ya tauran. Keganasan anak STM sudah melegenda hingga sekarang, dan masih songong-songong kalo ketemu anak culun. Dan kalian juga pasti sudah tau, di STM para wanita itu selalu menjadi barang langka, hanya ada 1 atau 2 orang, kebanyakannya pejaka.

Dan wanita di STM gak seperti wanita SMA lainnya. Di STM para wanita gak kalah ganas kek para prianya. Makanya, berhati-hatilah dengan wanita STM. Singgung dikit auto tabok.

Gue masih anak junior, alias masih kelas 11, tahun awal, belum memasuki periode PKL.

Gue ini sering dikatain sebagai si hardcore, karena gue ini rajanya dalam masalah berantem. Sejarah telah mencatat kehebatan gue dalam bertarung. Kalo kalian tidak percaya, boleh di coba.

Gue juga punya geng, namanya Coni, yang artinya Cocol nikmat, kenapa kek gitu, karena kalo para wanita sudah dicocol sama kita, mereka tidak akan pernah bilang, 'tidak nikmat', mereka selalu mengatakan 'nikmat'. Tapi lo semua tenang aja, gue belum pernah nyocol wanita manapun, karena gue masih sibuk menata karir sebagai ketua geng coni.

Nah sekarang ini gue lagi di Kantin, padahal ini sudah masuk jam pelajaran, dan inilah kelebihannya anak STM, Bisa masuk kelas sesuka hati. Yah, walaupun hukuman akan selalu menerpa kita pada akhirnya, tapi kita puas, dan akan melakukannya lagi, karena masa Remaja itu singkat.

"Ki," Dipanggil temen gue yang namanya Bima. Jangan pikir itu orang bentuk badannya kek Bima yang ada di Mahabrata, kalo dia bandannya kurus kering kek kekurangan gizi, padahal makannya banyak.

"Apa?"

"Dipanggil sama Pak Budi"

Pak Budi ini wali kelas gue. Dia ini punya bentuk kek si Yoyo (salah satu karakter di sinetron jaman dulu, Si Yoyo). Bentuk rambutnya pun samalah.

Dan mau ngapain Pak Budi manggil gue?

"Bilangin kagak mau"

"Gak bisa, dia wanti-wanti nyuruh lo nemuin dia"

"Oke dah"

Yah palingan juga mau ngasih teguran, terus hukuman. Dah biasa.

"Bu, bala-bala satu bayarnya nanti kalo ketemu lagi"

"Bilang aja mau ngutang"

"Nah, itu tau"

"Dasar bocah!!"

Masa Remaja Kita S1-2&3 TAMAT]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang