1

2.8K 175 7
                                    




 Kim Doyoung namja manis berbadan mungil serta mempunyai kepribadian yang ceria, ia masihlah seorang anak pelajar tingkat SHS kelas XI dan ia mempunyai kekasih bernama Jung Jaehyun.



Dia banyak sekali disukai oleh semua kalangan karena mempunyai keperawakan yang mungil dan wajah yang manis membuat kekasihnya harus siaga satu dalam menjaga Doyoung supaya tidak digondol(?) Sama namja atau yeoja lain.



Siapa sih yang tidak menyukai Doyoung? Ya, 'kan?



Jung Jaehyun yang mempunyai kepribadian kalem cenderung cuek, membuat kekasihnya kadang dibuat jengkel akan sikapnya.



Tapi jangan salah, meskipun ia cuek dan sering terlihat mengabaikan Doyoung, ia termasuk kekasih yang possessive ya... meskipun kadang dilakukan tanpa sepengetahuan Doyoung sendiri.



Doyoung selalu bertingkah manis, mencium, gelendotan nempel pada tubuh kekasihnya dimanapun mereka berada membuat semua orang iri pada Jaehyun. Mereka pun ingin mempunyai kekasih seperti Doyoung yang ringkih, mungil, lucu, manis, dan seperti kelinci.



Sungguh menggemaskan, bukan?



Ia juga namja yang cerewet dan galak kalau sudah ada yang mendekati kekasihnya maka ia akan menghabisinya habis-habisan tanpa terkecuali.



Bahkan sahabat Jaehyun sendiri yang bernama Lee Taeyong mempunyai perasaan lain terhadap Doyoung, ia suka mencari-cari kesempatan untuk menyentuh Doyoung entah itu seperti; memeluknya, menggandeng tangannya, bahkan mencium puncak kepalanya.



Perlakuannya sering membuat Jaehyun cemburu, siapa sih yang tidak cemburu jika kekasihnya ditempelin namja lain meskipun itu sahabatnya sendiri. Namun Jaehyun pintar dalam menyembunyikan ekspresinya.



Kalau Jaehyun sudah diselimuti kabut cemburu ia akan terus memperlakukan Doy seperti seorang princess, memanjakannya dan mengurungnya dalam dekapan seolah menghindari tangan - tangan nakal yang akan menyentuh kekasihnya.



Doyoung yang mempunyai kadar kepekaan sangat minim sering tidak menyadari bahwa kekasihnya itu sedang dilanda api cemburu. Ia menganggap bahwa Jaehyun dalam mode romantis. Dan ia menyukai hal itu karena Jaehyun jarang melakukannya.



Seperti siang hari ini waktunya semua murid mengisi perutnya yang mulai berdemo ria meminta dikasih jatah makan siang tepatnya di kantin. Jaehyun dibuat cemburu dengan kelakuan Taeyong dalam mencuri-curi kesempatan menyentuh Doyoung, namja mungilnya.

I Love You [JaeDo] ✔Where stories live. Discover now