Sesuai janji, lepas jam pelajaran sekolah selesai, Doyoung pulang bersama Jaehyun setelah meminta izin eomma-nya kalau ia akan menginap di apartemen kekasihnya. Orang tua mereka sudah mengetahui hubungan mereka dan mereka menyukainya serta menyetujuinya karena ayah mereka pun termasuk partner bisnis dalam dunia bisnisnya.
Jaehyun memakaikan helm pada kekasihnya dengan lembut dan Doyoung tersenyum bodoh hanya dengan diperlakukan seperti itu. Jaehyun mengabaikan senyuman Doyoung meskipun di dalam dirinya ingin mencium kekasihnya sampai bibirnya membengkak, tetapi ia tau kondisi dan situasi, mereka masih dalam lingkungan sekolah meskipun satu sekolah sudah mengetahui hubungan mereka bukan berarti Jaehyun akan mencium atau melakukan hal lebih pada Doyoung sesukanya kecuali sekedar memeluknya.
Setelah Jaehyun memakai helmnya sendiri mereka pun naik dan Doyoung langsung melingkarkan tangannya pada perut Jaehyun, menyenderkan kepalanya pada punggung tegap kekasihnya. Lagi-lagi Jaehyun hanya tersenyum tipis dan mulai mengendarai motor sport nya menuju apartemennya berada.
Mereka memasuki apartemen itu dan Doyoung langsung menjatuhkan badannya pada sofa empuk depan TV. Sedangkan Jaehyun lebih memilih langsung masuk ke dalam kamarnya untuk membersihkan badannya.
Jaehyun menikmati air hangat yang menyirami badannya sambil memejamkan kedua matanya sampai sepasang lengan memeluknya dari belakang membuatnya berjengkit kaget tetapi tak berakhir lama karena ia tau milik siapa sepasang tangan ini.
Jaehyun berbalik menghadap ke arah kekasihnya. Doyoung mengambil alih sponge yang dipegang Jaehyun dan mulai menggosokkannya dengan pelan dan lembut pada bagian dada namja yang lebih tinggi darinya itu.
Jaehyun menikmati wajah manis Doyoung yang diguyur oleh air shower, menikmati sentuhan lembut pada bagian depan badannya. Tangan nakal Doyoung pelan - pelan mulai berjalan turun kearah perut Jaehyun dan terus sampai berada di depan benda kebanggaannya.
Doyoung mendongakkan kepalanya ke atas melihat wajah kekasihnya yang tengah memejamkan matanya menikmati sentuhan Doyoung pada bagian intimnya. Tangan nakal Doyoung meremas pelan bagian itu menghasilkan lenguhan pelan dari Jaehyun.
Doyoung memasukkan benda panjang berurat milik Jaehyun ke dalam mulutnya mengemutnya dengan sensual, sedang tangan Jaehyun meremas rambut kekasihnya guna menyalurkan kenikmatan yang dibuat olehnya.
Merasa sebentar lagi akan mengeluarkan cairan putih kental miliknya, Jaehyun menegakkan badan Doyoung supaya berdiri berhadapan dengannya dan langsung mencium bibirnya dengan rakus seperti ingin memakan habis namja mungil dihadapannya itu.
Tangan Doyoung sudah bertengger manis dibelakang leher kekasihnya dan tangan nakal Jaehyun asik menjelajah tiap titik sensitif bagian tubuh Doyoung menghasilkan desahan merdu milik namja mungilnya yang sangat Jaehyun sukai.
Ciuman Jaehyun beralih pada telinga Doyoung dijilatnya dengan nafsu membuat kekasihnya mendesah kegelian semakin meningkatkan hasratnya lalu turun ke arah lehernya digigitnya dan dihisapnya sedikit keras menghasilkan bercak merah yang tidak akan hilang dalam sehari dua hari.
Hisapan Jaehyun beralih ke bahu namja mungilnya meninggalkan bekas merah di sana. Entah sudah berapa banyak Jaehyun membuat tanda merah pada badan Doyoung.
Sepasang sejoli itu pun meneruskan apa yang harus diteruskan, suara desahan dan lenguhan menghiasi ruangan basah itu. Entah sampai berapa lama mereka berada di dalam.
Selesai dengan kegiatan mandinya, ehem, mandi plus nya. Jaehyun membopong Doyoung ala koala dan mendudukkannya dipinggiran ranjang, berjalan ke arah lemarinya mengambil hoodie miliknya dan memakaikannya pada Doyoung tanpa memberinya celana dalam.
Doyoung tidak protes kenapa ia tidak dipakaikan celana dalam ataupun celana lainnya karena ia pun tau jika mereka habis melakukan kegiatan 'itu' ia akan merasakan sakit pada bagian belakangnya karena bergesekan dengan kain yang menutupinya.
Doyoung nampak terlihat sangat mungil dan manis dengan hoodie besar milik kekasihnya, karena badan Doyoung yang memang lebih kecil daripada Jaehyun, pakaiannya pun jika ia pakai akan terlihat kebesaran terbukti dari hoodie yang ia kenakan hampir sampai menutupi lututnya.
Setelah Jaehyun selesai mengenakan pakaiannya sendiri ia kembali membopong Doyoung ala koala. Membawanya keluar kamar menuju sofa depan TV dan memesan makanan untuk makan malam mereka. Biasanya Doyoung yang akan memasak jika ia menginap di apartemennya tetapi ia kata merasa kecapean dan masih sedikit sakit untuk berjalan.
YOU ARE READING
I Love You [JaeDo] ✔
RandomJaehyun cinta Doyoung.. Doyoung cinta Jaehyun.. tentang Jung Jaehyun yang mencintai Kim Doyoung dan Kim Doyoung yang mencintai Jung Jaehyun.. 🐰 190909 🍑 -bucin doie-