(4) Phoenix Yang Tidak Bangkit

835 7 3
                                    

Bagian 1

Musim gugur. Seorang yang jarang berkunjung pada hari libur tertentu datang ke rumahku.

"Apa kabar"

Seorang Bishoujo dengan rambut bor-seperti roll pada kedua sisi kepalanya datang mengunjungi rumahku.

Aku agak terkejut dengan kedatangannya ketika aku berhadapan dengannya di pintu masuk. Juga sepertinya Buchou di sampingku juga tampak terkejut.

"Apa kabar juga, Ravel. Apa sesuatu terjadi untukmu datang ke rumah ini? "

"Ya, Rias-sama. Aku sangat menyesal untuk kunjungan mendadak ini. "

Ya, gadis yang baru saja disambut Buchou adalah putri dari keluarga iblis kelas tinggi Phenex, Ravel Phenex.

aku melihatnya di saat ketika aku pergi ke Dunia Bawah, tapi aku tidak pernah berpikir aku akan bertemu dengannya di dunia manusia, terutama di rumahku.

Dilihat dari sikap Buchou, sepertinya dia tidak diberitau akan kunjungan ini. Benar-benar tampak seperti kunjungan tak terduga.

Ravel mengenakan gaun one-piece yang terlihat lucu. Setelah ia menggoyang-goyangkan tubuhnya malu-malu, dia berbicara seolah-olah dia telah membulatkan tekad.

"Sebenarnya, aku ingin berkonsultasi denganmu tentang saudaraku ...."

Ketika Buchou dan aku mendengar itu, kami melihat wajah satu sama lain.

Sepertinya ini akan menjadi sedikit rumit.

Adegan berpindah ke ruang tamu. Akan menjadi aneh kalau berbicara dengannya di pintu masuk. Tampaknya akan menjadi diskusi yang rumit sepertinya.

Akeno-san memberikan teh untuk Ravel.

"Tentang Raiser?"

Ketika Buchou bertanya, Ravel mengangguk.

"Ya. aku yakin Anda telah mendengar kakakku depresi setelah kejadian itu ..... "

Selama semester pertama, kami terlibat dalam masalah tentang masalah pertunangan Buchou. Karena perjodohan diputuskan oleh orang tua mereka, Buchou dan saudara Ravel, Raiser Phenex bertunangan.

Tapi Buchou berusaha memiliki cinta pada orang yang dia inginkan, dan memutuskan untuk menghentikan hubungannya dengan Raiser dengan bertarung dalam Ranting Game .

Banyak yang terjadi, dan lamaran dicabut. Jadi pertunangan Buchou dibuat seolah-olah itu tidak pernah terjadi.

........ Cerita itu menjadi topik di kalangan eselon atas masyarakat Dunia Bawah, dan itu meninggalkan kesan yang cukup rumit pada mereka. Karena terlibat hal penting diantara iblis kelas tinggi yang telah diwariskan dari generasi ke generasi, itu menjadi skandal bagi iblis murni yang mengambil pentingnya tradisi mereka.

Aku juga sangat terlibat dalam insiden itu. Setelah semuanya, aku adalah orang yang menampar Raiser dan membawa Buchou denganku dari pesta pertunangan!

Mengenai itu, aku tidak menyesal akan tindakanku. Sejak Buchou yang aku sangat suka tidak menginginkan hal itu, aku bisa menghentikannya dengan hidupku. Bahkan sekarang aku bisa berdiri tinggi untuk menyelamatkan Buchou ...... tapi dari keluarga Phenex aku mungkin menjadi musuh bebuyutan mereka aku harus menerima kenyataan itu. ......

High School DxD Vol. 13Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang