📍YERIN BADM00D , SEJEONG NGANTUK

775 88 0
                                    

Jadi semenjak kejadian dikantin sejeong udah jarang liat Doyoung , gak tahu juga Doyoung kemana. Huft giliran Doyoung dekat Sejeong menjauh. Doyoung jauh Sejeong mencari.

Sejeong gak kekantin , jadi Yerin kekantin sama temen yang lain dikelas. Sejeong lebih pilih tidur dari pada makan. Sejeong ngantukkkkkk banget.

Tiba - tiba meja yang Sejeong jadiin tempat buat tidur goyang. Otomatis Sejeong bangun dan udah lihat Yerin cemberut.

"Kamu kenapa ?"

"..."

"Yerinnn kamu kenapa ? Kok abis dari kantin langsung cemberut gitu ?"

"..."

Karena Yerin gak jawab , aku akhirnya mutusin buat tanya ke Joy.

"Joy , yerin kenapa ?"

"Biasa kak Taehyung"

"Ya ampun gak ada kapoknya"

"Tau padahal udah ditolak berapa kali coba sama yerin"

"Tadi gimana kejadiannya ? Nembak pake cara apalagi ?"

"Dateng kemeja kita , terus langsung ungkapin perasaannya pake pengeras suara tau jeong"

"Ya ampun pantes yerin badm00d"

"Terus yerin langsung pergi , biasa fans fansnya kak taehyung langsung julid ke yerin"

"Aduh kasian yerin"

Tiba - tiba Yerin ikut ngobrol

"Kan bukan gue yang ngejar si taehyung itu! Kenapa jadi gue yang dibilang keganjenan ?!"

"Udah elah yer , biasa mulut mereka mah emang gitu. Lu kaya baru pertama kali aja digituin , cuekin aja yer"

"Kesel banget gue tuh tadi benerannnnnnn! Makanya gue langsung pergi aja"

"Udah yerin biarin aja cuekin aja yaa"

"Huftttttt iya"

"Gue balik ke kantin lagi ya ?"

"Oh iya joy maaf ya , kamu jadi repot bilang ke yang lain maaf"

"Slow aja si yer"




📍TBC







dsjaelluc

Help Me •Sejeong Doyoung• [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang