📍NOMER TIDAK DIKENAL

551 76 1
                                    

Malam ini Sejeong bisa santai soalnya pr udah selesai Sejeong selesain tadi siang , tadi juga kebetulan Réne (ade Sejeong) minta tolong ajarin pr juga jadi deh ngerjain pr bareng dikamar Ibu.

Ibu sibuk tulis catetan bahan kue yang harus dibeli , kami mengerjakan pr.

Sejeong lagi iseng aja buka aplikasi wea , sebenarnya tidak iseng tapi menunggu chat dari seseorang.

Kemana doyoung setelah meminta nomor sejeong dan kemarin sempat chattingan tapi tiba - tiba menghilang.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dari pada bete lebih baik keluar dari kamar.

"Ibu ada yang bisa sejeong bantu gak nihhh ?"

"Enggak ada sayang udah beres paling besok kamu anter pesenan aja , mau kan ?"

"Oke siyapp kapten"

"Ade apa bu ?"

"Ade kenapa ?"

"Ade mau bantu juga ibuuu"

"Yaudah kamu ikut kakak aja besok anter pesenan kuenya"

"Bener ya kak !?"

"Iyaaa"

"Ya ampunn ibu sayang banget sama kalian"

"Sayang ibu jugaaaa"

"Yaudah sekarang pada tidur sana besok sekolah , nanti kesiangan"

"Siyap ibuuu"

Dikamar

"Kak jangan berisik ya , aku mau menuju alam mimpi dulu nanti kalo aku udah tidur baru terserah kakak mau karaoke juga gak akan denger aku"

"Iya kebo"

"Heh! Kok kebo sih"

"Hehehe iya iya udah sana tidur"

Iya kita kamarnya bareng cuma kasurnya aja beda réne diatas sejeong dibawah.

Dan sejeong masih penasaran sama doyoung. Kenapa doyoung gak bales pesan sejeong yang kemarin ?

+62829********
Sejeong

Hah ?! Nomer siapa nih ?

📍TBC

dsjaelluc

Help Me •Sejeong Doyoung• [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang