📍DOYOUNG JALAN SAMA DOYEON

421 53 0
                                    

Dari kejauhan sejeong lihat doyoung lagi ketawa - tawa kayanya dia bahagia banget.

Sejeong malah ikut senyum gara - gara abis lihat doyoung. Sejeong sekarang lagi diparkiran mau pulang.

Sampai dimana sebelum sejeong meng-goes sepedanya , sejeong lihat doyoung naik motor sama doyeon.

Doyoung gak lihat sejeong , tapi sejeong lihat.

Rasanya sesak.

Sejeong ingin menangis saja , tapi tidak mungkin diparkiran ㅠㅠ



Sejeong mutusin buat pake eraphone sambil naik sepeda , lagu yang sejeong puter lagunya afgan - knock me out.

Kalo lagi galau sejeong gak suka denger lagu sedih. Nanti jadi tambah sedih.

Lagi pula lagu itu lagu favorit sejeong.

Sambil meng-goes sepeda sejeong sedikit bersenandung.

'You knock me out~'

Tapi biasanya kalau habis denger lagu gini sejeong gak akan ngerasa sesak lagi , tapi ini ?

Masih sesak.

Dan sejeong benar - benar menangis sekarang ㅠㅠ

Sambil sesekali mengusap air matanya , sejeong meng-goes sepedanya dengan cepat.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tiba - tiba ada suara klakson motor , kok sejeong denger ? Volume lagunya enggak terlalu kenceng.

Tapi sejeong masih terus meng-goes sepedanya , orang sejeong gak ke tengah banget kok naik sepedanya.

Tapi suara klakson itu masih ada , jangan - jangan orang jahat lagi!
Hah ! Gimana dong ?!

"Sejeong!"

Sejeong langsung berhentiin sepedanya , iya sejeong tahu betul siapa si pemilik suara tersebut.

Kim doyoung.

Sejeong buru - buru elap air matanya , tapi doyoung keburu lihat duluan.

"Kamu kenapa jeong ? Kok nangis ?"

Kamu pulang bareng doyeon.

"Enggak , lagunya sedih banget soalnya"

"Ya ampun kirain kenapa , gemes banget sih"

Terus doyoung cubit pipi sejeong.

"Udah jangan nangis , ke mini market sana yuk"

"Mau apa ?"

"Sejeong maunya apa ?"

Marah sama doyoung , tapi sejeong bukan siapa - siapa.

📍TBC

dsjaelluc

Help Me •Sejeong Doyoung• [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang