📍DOYOUNG DATENG KE KELAS SEJEONG

644 84 6
                                    

Sejeong yang posisinya menghadap kebelakang jadi gak ngerti apa yang ditunjuk - tunjuk sama Yerin juga Joy.

"Ada guru ya ?" tanya Sejeong pelan.

Terus mereka berdua menggelengkan kepala.

Terus apa ? Karena Sejeong penasaran Sejeong balik badan Dannnnnnnnn Doyoung udah duduk di bangku depan yang ada didepan meja Sejeong sambil menghadap kebelakang.

Sejeong yang kaget langsung membenarkan posisi duduknya.

Sejeong kambuh lagi 'gagap' efek Doyoung kuat banget begitu pikir Sejeong ㅋㅋㅋㅋ

"Kemarin gak dateng kenapa ?"

"Emm... i..it..itu bantu ibu an..anter......"

"Anter apa ?"

"Pesenan ku.."

"Ku ?"

"Kue"

"Ohh jadi bener kemarin yang anter kue itu kamu ?"

"Hah ?"

"Yang anter kue kerumah aku"

AsgdvwjlAZnxdkwlhdlajdsklshdkskdhslskgdjowxbwlsnCDwlxjuelwjd 'aku'

"I...iy..iya"

"Yang buat ibu kamu ?"

"Hmm"

"Enak , aku suka"

Suka kuenya ? /plak\ apa - apan pikiran Sejeong ini ? Emang mau suka apa ?

"Iya makasih"

"Nanti pulang sekolah bisa tunggu diparkiran dulu gak ?"

"Sa...saya ?"

Doyoung gak jawab dia ketawa sebentar

"iya anda , kan saya sedang berbicara dengan anda"

"Oke"

"Yaudah sampai ketemu nanti"

"Em"



Doyoung keluar dari kelas Sejeong tapi balik lagi terus dadah didepan pintu ke Sejeong kan ? Atau bukan ? Habis dadah Doyoung garuk kupingnya yang gak gatal sambil senyum kikuk.

Doyoung udah balik ke kelasnya dan giliran Sejeong yang gak bergerak sama sekali.

Sejeong masih berusaha mencoba mengerti apa yang barusan terjadi ?
Sejeong gak mimpi kan ?
Ini nyata kan ?
Beneran ?

Yerin sama anak kelas lain langsung heboh lagi , sampe ada yang minta pajak jadian ke Sejeong karena katanya sedikit lagi Sejeong jadian sama Doyoung.

Hah?!




📍TBC






dsjaelluc

Help Me •Sejeong Doyoung• [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang