Terlalu Polos

1.1K 35 9
                                    

Terlalu Polos

Warning! : A/U, No Super Power, No Alien, Oneshoot, ThornYing, OOC, Typo!

Genre : Romance, Humor.

"Thorn bersihkan semua ini!!!"

"I-iya."

"Thorn kau membuat halaman ini berantakan!! Cepat bersihkan juga!!"

"Ta-tapi-"

"Kau membuat halaman ini menjadi kapal pecah dan di bagian halamanmu, semuanya bersih. Bersihkan semuaaaa!!"

"Ba-baik-baiklah..."

Begitulah suasana sekarang. Terdengar suara gadis yang berteriak menyuruh seseorang yang bernama Thorn.

Sementara seseorang dengan kacamata emasnya yang sedang duduk di sofa ruang tamu hanya menutup telinganya karena suara gadis tadi sangat melengking.

Walaupun telinganya sudah ia tutupi, masih saja terdengar  suara dari gadis tadi.

Lain tempat lagi, gadis tadi hanya mengusap dadanya dan menetralkan kemarahannya yang sejak tadi tidak terkendali.

"Hahh... sudah cukup kau memarahinya Ying... sabarr...," gadis yang bernama Ying tersebut mengusap kembali dadanya.

"Y-Ying semuanya sudah se-selesai. Se-sekarang aku harus me-membersihkan ya-yang mana?" tanya Thorn tiba-tiba datang dan mengejutkan Ying.

Ying yang tadinya mengelus dadanya dan tiba-tiba terkejut karena ketibaan Thorn yang tiba-tiba saja yang membuatnya jantungan.

"Thorn! Jangan mengagetiku!" marah Ying.

Sementara yang di marahi menundukkan kepalanya terdiam.

Ying pun sadar. Sepertinya ia sudah keterlaluan memarahi Thorn Si anak polos tapi tampan.

'Sepertinya aku keterlaluan banget.'

Ying menghela napas. Tangannya bergerak naik ke atas kepala Thorn dan di elusnya kepalanya.

Sementara yang di elus, mendongakan kepalanya terkejut.
"Y-Ying?"

Ying tersenyum kaku. "Maaf ya aku terlalu memarahimu ya?"

Laki-laki yang bernama lengkap Boboiboy Thorn itu membuat baby face yang berkaca-kaca dan membuat Ying merasakan rona merah yang menjalar di kedua pipinya.

Tangan Ying kini berada di pipi Thorn dan si pemilik pipi malah memegang tangan Ying dan  memejamkan matanya menikmati elusan yang di eluskan Ying.

Sementara itu, seseorang yang tadinya berada di ruang tamu menutup telingannya yang menghindari suara Ying yang terus menembus telinganya, sekarang malah melihat kedua pasangan yang sedang bermanja-manja.

"Pasangan yang aneh, tadinya berteriak gaje sekarang? Lihatlah aneh sekali," laki-laki yang bernama Boboiboy Solar tersebut menggeleng-gelengkan kepalanya.

.

.

.

"Makanlah yang benar! Jangan seperti itu Solar!" marah Ying.

"Akwu swudwah mwakwan ywang bewnwar Ying! (Aku sudah makan yang benar Ying!)" dengan susah payah Solar menjawab.

"Hhh lihatlah Thorn? Apakah ini sifat aslinya kalau tidak ada para penggemarnya?" tanya Ying

Thorn yang tadinya asik bercengkrama dengan makanannya dan 'daun kesayangannya', ia pun langsung menolehkan kepalanya menatap Ying. "Emm mungkin? Entahlah."

|| BoBoiBoy Oneshot ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang