P R O L O G E

68 3 0
                                    

Keluarga vernindo adalah pemilik perusahaan industri Vindo Corp. Perusahaan Vindo Corp merupakan perusahaan yang sudah terkenal sejak kakek dari Ariana yang memegang perusahaan itu. Kalian pasti bertanya kenapa Ariana yang notabennya sebagai perempuan memegang perusahaaan itu?. ( karena setauku, biasanya yang memegang perusahaan adalah laki laki )

Itu karena dia tidak mempunyai kakak laki laki atau adik laki laki, walaupun dia memiliki saudara laki laki dari keluarga ibunya tetapi saudaranya itu bukanlah keluarga dari Vernindo. Dia mengambil nama keluarga dari pamannya, itu sebabnya mengapa dia yang memegang perusahaan keluarganya itu.

Tetapi tidak hanya perusahaannya yang terkenal. Ariana Vernindo juga terkenal dikalangan pembisnis, siapa yang tidak kenal dengannya. Ariana terkenal sebagai wanita yang pekerja keras dan tegas tapi disaat yang bersamaan dia lembut dan penuh kasih sayang terhadap karyawannya.

Tetapi dibalik itu semua tidak ada yang mengetahui bahwa Ariana mempunyai trauma tidur. Seperti namanya, Ariana trauma akan tidur dikarenakan dia selalu bermimpi buruk sehingga dia tidak ingin tidur.

Ariana sudah mengalami ini sejak dia berumur 18 tahun, Ketika kedua orangtuanya meninggal karena kecelakaan mobil. Setiap dia bermimpi buruk pada malam harinya, keesokannya dia akan pergi ke pantai yang memang tak jauh dari kediamannya.

Ariana sengaja membangun rumahnya dekat dengan hutan karena dia tidak ingin melihat keramaian kota yang hampir dia lihat setiap saat. Tapi dia hanya pergi kerumahnya ketika weekend saja, ketika di hari bekerjanya, dia akan tinggal di apartemen yang berada di tengah kota.

Hingga suatu hari, ariana mengunjungi pantai dengan pakaian kantor yang masih melekat ditubuhnya. Entahlah, dia ingin ke pantai ini padahal dia hanya kesini ketika pada saat malam harinya dia bermimpi buruk. Tetapi tadi malam dia tidak bermimpi apapun. Hingga dia merasa ada orang lain di pantai ini, ketika dia membalikkan badannya ariana dapat melihat seorang pria berdiri tak jauh darinya.

Pria itu menatapnya dengan tatapan seperti tatapan menuja. Entahlah, ariana bukannlah seorang psikoligi yang dapat mengartikan sebuah tatapan.

Tak lama kemudian pria itu berjalan ke arahnya lalu menarik lengannya dan berakhir dengan dirinya menabrak dada bidang pria itu. Ariana dapat merasakan kehangatan dari pelukan pria itu sehingga tanpa ariana sadari dia telah membalas pelukan pria itu sehingga pria itu mengulas senyum tipis. Hingga selang beberapa waktu, ariana tersadar apa yang dilakukannya.

Ariana segera melepaskan diri dari pelukan pria itu. Namun, pria itu seakan tidak ingin melepaskan pelukan ini. Bukan, bukan seakan tapi memang tidak ingin melepaskan pelukan ini.

" mmm bisakah kau melepaskan diriku " kataku.

Perkataan ariana tidak dijawab olehnya dan dia tetap memelukku erat. Akhirnya aku berusaha melepaskan diri dan akhirnya terlepas. Aku menatap wajahnya dan sedikit terpukau dengan ketampanannya. Tapi ariana berusaha untuk menutupi itu.

" siapa namamu " kata ariana.

Mendengar ariana melontarkan pertanyaan kepadanya, pria itu tersenyum lembut dan menjawab pertanyaanku.

" namaku jonathan de lindo , lalu bagaimana denganmu"

" namaku ariana vernindo "

________________________________

ini cerita pertamaku Jadi kalau misalkan ceritanya jelek mohon dimaklumin ya......

Alpha's mateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang