Typo bertebaran
• selamat membaca •Jonathan POV
Aku sudah menyuruh fio untuk mencari tahu tentang ariana dan ternyata ariana bukan anak kandung dari albert ( ayah tiri ariana). Tetapi jelas jelas aku melihat albert dan lyra (istri albert) menggendong bayi kecil yaitu mateku sendiri. Pada saat itu umurku masih 10 tahun, aku belum mengenal mateku.
Tetapi ketika aku bertanya pada fio dimana mereka mengadopsi ariana, fio mengatakan tidak tahu.
Aku pun bertanya pada ayah apakah aku salah lihat atau memang benar tetapi ayah mengatakan pada saat itu ayah juga melihat albert menggendong ariana bahkan ayah pernah melihat ariana mengubah warna rambutnya menjadi warna biru muda. Tetapi dalam jangka waktu yang cepat bahkan manusia tidak bisa melihat perubahan warna rambut ariana waktu itu.
Akhirnya aku pergi ke canada untuk bertemu dengan paman dan bibi dan disinilah aku berada. Dihadapanku sudah ada paman dan bibi.
" ada apa kau datang kemari?" Tanya paman.
" aku ingin bertanya tentang penyihir yang mendapat penglihatan tentang mateku?"
" untuk apa kau bertanya penyihir itu?" Tanya bibi.
" aku ingin bertemu dengan penyihir itu" ucapku.
" penyihir itu selalu berpindah pindah, dia tidak menetap di satu wilayah. Kadang dia berada di suatu pack kadang juga dia ada di boenstone forest dimana hutan itu adalah tempat tinggalnya"
" untuk apa dia mengunjungi pack pack " tanyaku
" tentu saja untuk memberi tahu tentang penglihatannya" ucap bibiku.
" jika urusannya sudah selesai dia akan kembali ke tempat tinggalnya yaitu boenstone forest"
" apa paman tahu nama penyihir itu" tanya jonathan.
Paman mengangguk dan menjawab " namanya...."
Ariana POV
Hari ini banyak dokumen dokumen yang harus ditanda tangani dan banyak diadakan meeting hari ini. Entah itu tentang proyek maupun tentang saham perusahaan. Tentu saja salah satu dari sekian proyek yang dikerjakan yang paling kunantikan adalah proyek yang aku kerjakan bersama perusahaan jonathan.
Tiba tiba aku tersenyum sendiri ketika memikirkan jonathan. aku memutar kursi kerjaku ke arah jendela besar yang ada di belakang.
Mata biru laut, hidung mancung, rahang yang tegas. begitulah aku mengambarkan seorang jonathan. aku kembali teringat ketika meeting pagi tadi, dia mendengarkan presentasi yang dilakukan oleh salah satu karyawanku dengan serius. Entah kenapa itu menambah ketampanan yang ada di dirinya.
"aku tahu semuanya jonathan"
"semuanya "
-------------------------------------------------
Seorang lelaki dengan jubah putihnya sedang berjalan di tengah hutan. tidak lama terdapat barrier putih yang hanya dapat dilihat olehnya. Lelaki itu menggumamkan sebuah mantra yang dapat membuka barrier itu. Tak lama barrier itu terbuka dan lelaki itu masuk. setelahnya barrier itu menutup dengan sendirinya dan menghilang.
Tak lama dia berjalan terdapat sebuah rumah dari kayu yang tidak terlalu besar. Ia masuk ke dalam rumah itu melalui pintu kayu dengan ukiran yang rumit.
Setelah memasukinya, didalam rumah tersebut terdapat sebuah panci besar berisi cairan berwarna hijau yang hampir memenuhi panci itu.
Lelaki itu mendekati panci tersebut, lalu mengucapkan sebuah mantra yang membuat cairan yang ada pada panci itu berubah.
Menampakkan wajah seorang wanita yang cantik. Wajah wanita tersebut jika dilihat dengan baik mirip dengan lelaki tersebut.
Wanita itu memiliki warna mata yang sama dengannya yaitu biru. Untuk tubuhnya tentu saja lebih pendek darinya. Wajahnya mengingatkan pada lelaki itu dengan ibu lelaki itu. Jika ibu dari lelaki itu memiliki rambut berwarna hitam, sementara wanita yang dilihatnya ini berwarna coklat.
Wanita ini merupakan perpaduan dari ayah dan ibu begitu juga dengan kekuatannya.
Ayah dari lelaki itu dan juga wanita yang dilihatnya adalah seorang witch tingkat sage dan ibu adalah seorang element air. Entah kenapa wanita ini memliki kekuatan dari kakek dan neneknya juga.
Tentu saja kalian bisa menebak wanita yang dilihatnya dari panci ini. ia adalah adik perempuan dari lelaki ini.
Lelaki yang menggunakan jubah putih ini adalah Martin oublier. Marga Oublier adalah marga seorang witch tingkat sage dan merupakan marga paling langka di dunia. Orang yang mempunyai marga ini sangat susah untuk ditemukan karena mereka selalu menyembunyikan diri.
Dan perempuan yang martin lihat sejak tadi yang tak bukan adalah adik perempuannya yaitu ariana. Ariana Oublier atau yang sekarang menjadi Ariana Vernindo. Aku akan menceritakan sedikit tentangnya.
Ketika ariana lahir, bau dari darah yang menempel di tubuh ariana tercium oleh para vampir yang sudah memprediksi adanya kekuatan besar yang muncul di dunia ini yang akan mengalahkan mereka jika mereka tidak tunduk.
Tentu saja mereka tidak ingin itu terjadi sehingga mereka ingin menghabisi kekuatan besar itu. Ayah yang mengetahui hal tersebut akhirnya mensegel kekuatan ariana hingga ariana menemukan matenya kecuali kekuatan esnya yang akan muncul ketika dia berumur 18 tahun.
Kelahiran ariana membuat kerajaan witch diserang oleh kerajaan vampir. Perang tersebut tidak dapat terhindar sehingga Ibu dan aku lari ke dunia manusia dimana dunia tersebut adala yang teraman. Ibu meletakkan ariana yang masih bayi itu di tenga hutan yang dekat dengan sebuah rumah yang besar.
Martin yang pada saat itu masih berumur 4 tahun hanya memandang apa yang dilakukan oleh ibunya. Mereka pun kembali ke kerajaan witch untuk membantu. Tapi ketika sudah sampai disana peperangan sudah selesai dan tentunya dimenangi oleh kerajaan witch. Ibu pun mencari ayah dimana mana tapi tidak menemukannya. Akhirnya ibu pergi ke rumah sakit dan menemukan ayah dengan tubuh yang dipenuhi oleh keringat dan juga darah.
10 tahun sudah kejadian itu, ayah dan ibu meninggal karena mendapat serangan dari vampir. Aku yang masih 14 tahun sudah mengetahui semuanya. Semua hal termasuk adik perempuan yang sekarang tinggal bersama sepasang manusia. Hingga sekarang aku hanya bisa memandangnya dari panci ini.
"Tunggulah sebentar lagi, setelah semua masalah ini selesai. Aku akan membawamu kembali ke keluargamu yang asli.
"Ariana ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha's mate
WerewolfAriana bertemu dengan jonathan di pantai dekat dengan tempat tinggalnya itu. Awalnya ariana menganggap jonathan sebagai angin lalu karena pertemuan pertama mereka yang terkesan seperti sedang merindukan satu sama lain. Tetapi semakin ariana menjauh...