PART FOUR

31 2 0
                                    

Typo bertebaran
                  • selamat membaca •

Jonathan POV

       Sekarang aku sedang menuju ke pack  untuk melihat laporan yang mungkin sudah menumpuk di ruang kerja. Terakhir kali aku mendapatkan laporan jika perbatasan timur di serang oleh rogue tetapi itu semua sudah teratasi oleh betaku fio.

Sampai disana aku segera pergi menuju ke ruang kerja. Di sana sudah ada fio yang menunggu kedatanganku. Setelah duduk di kursi kerja, fio menjelaskan tentang penyerangan rogue dan yang lainnya.

Sekitar jam 11 malam aku memutuskan untuk kembali ke kamar dan membersihkan badan lalu tidur. Tetapi sebelum aku masuk ke dalam kamar, aku dicegat oleh ayahku.

"Kenapa yah?"

"Bisa kita bicara di ruang keluarga?" Tanya ayah.

"Tentu saja"

Setelah itu kami berjalan bersampingan tanpa ada pembicaraan lagi. Sesampainya di ruang keluarga ternyata sudah ada mama, lily ( adik kandung ), bibi dan juga paman.

" kenapa kalian semua kumpul disini "

" kemarilah nathan kami ingin membicarakan sesuatu " kata mama. Keluargaku dan juga fio selalu memanggilku nathan ketika berbicara santai, karena menurut mereka memanggil jonathan itu terlalu panjang. Aku pun segera duduk disebelah kanan Mama dan disebelah kiri mana sudah ada ayah.

" kenapa tidak besok saja bicaranya ini sudah hampir tengah malam " tanyaku.

" paman tidak bisa lama lama disini " kata paman.

" apa kau sudah bertemu dengan matemu?" tanya paman.

"sudah, memangnya kenapa"

" apa matemu adalah seorang manusia "

" bagaimana paman bisa tahu"

aku bisa melihat mereka terkejut, tapi kenapa. Apa ada masalah dengan mateku yang seorang manusia biasa. Bahkan itu sudah merupakan hal biasa jika seorang werewolf mendapatkan mate seorang manusia.

" sebenarnya ada penyihir yang datang ke rumah paman. Dia mengatakan jika ia mendapatkan penglihatan tentang matemu "

" apa itu?"

Ariana POV

Sudah 1 bulan lebih aku tidak bertemu dengan jonathan. Entah kenapa aku merindukannya, padahal kami tidak ada hubungan sama sekali. 2 minggu yang lalu kami menjalani kerja sama antar perusahaan. Saat itu aku benar benar sibuk sekali hingga aku tidak pulang ke rumahku. Pada saat itu aku masih bertemu dengan jonathan sehingga aku semakin dekat dengannya.

Saat ini aku mengambil cuti kerja selama 1 minggu untuk beristirahat. Ini pertama kalinya aku mengambil cuti selama aku memegang perusahaan.

Selama cuti aku selalu berada di rumah dan tidak pergi liburan. Entahlah, menurutku berada di rumah sambil melihat pemandangan pantai dengan secangkir kopi susu dan camilan adalah liburan terbaik.

Akhirnya aku kembali ke dalam kamar untuk berendam dengan air hangat. Setelah itu aku turun ke bawah untuk memasak makanan. Aku memilih spagetti dengan jus jeruk.

Setelah makan aku kembali ke kamar dan tidur. Walaupun masih jam 8, aku lebih memilih tidur karena aku yakin besok akan menjadi hari yang melelahkan. Ya, besok aku kembali bekerja seperti sedia kala dan pasti pekerjaan ku semakin banyak.

Aku yakin besok aku harus begadang hingga menjelang pagi.
————————————————————————

Legenda Mchorzenta

Sekitar 2500 tahun yang lalu berdirilah sebuah pack werewolf yang memiliki pertahanan yang sangat kuat hingga diangkat menjadi kerajaan werewolf. Kerajaan itu diberi nama Kerajaan Mchorzenta. Tidak hanya para pemimpinnya saja yang kuat tetapi juga para prajuritnya yang kekuatannya hampir setara dengan beta yang ada di pack.

Semua kerajaan werewolf di berbagai negara tunduk pada kerajaan Mchorzenta. Begitu juga dengan pack pack yang ada di negara itu. Dikatan bahwa negara indonesia adalah negara yang dipercayai oleh banyak werewolf sebagai negara yang dulunya ditempati oleh kerajaan Mchorzenta.

Hingga lahirlah seorang anak perempuan yang diberi nama Ariana Angelo Mchorzenta. Anak tersebut diyakini akan menjadi yang terkuat di dunia. Hampir seluruh makhluk immortal mengincar kekuatan gadis itu.

Hingga peperangan pun terjadi. Perang tersebut mencangkup dua bangsa immortal dan beberapa pack yang diam diam juga mengincar anak tersebut.

Diyakini bahwa ' siapapun yang memakan jantung si pemilik kekuatan terbesar tersebut akan menjadi sama kuatnya dengan pemilik si jantung tersebut '.

Hingga dimana puncak dari peperangan tersebut terjadi yang mencangkup antar dua bangsa immortal dengan pack musuh beserta pack pack yang mengincar jantung tersebut.

Pada saat itu ariana menginjak umur 20 tahun. Kekuatan besar yang dimilikinya membuatnya mengambil keputusan di saat kerajaan Mchorzenta dan beberapa kerajaan dan juga pack yang bekerja sama dengan kerajaan tersebut siap untuk berperang. Yaitu melululantahkan kerajaan Mchorzenta ke bawah tanah.

Sehingga ketika pasukan musuh datang, yang mereka lihat hanyalah tanah yang kosong. Tanah yang seharusnya ditempati oleh Kerajaan Mchorzenta. Tidak ada yang selamat dari kejadian itu termasuk penduduk dari Kerajaan Mchorzenta.

Sehingga perang yang mungkin akan menjadi perang terbesar dalam sejarah karena mencangkup dua bangsa itu BATAL.

Tidak ada yang tahu dimana ariana menyembunyikan kekuatan itu. Ada yang berspekulasi jika ariana menyembunyikan dirinya di sebuah tempat tersembunyi beserta kedua orangtuanya.

Ada juga yang berspekulasi jika kekuatan tersebut juga ikut terkubur bersama Kerajaan Mchorzenta.

Jonathan menutup buku yang diberikan oleh pamannya. Pamannya ini berkesimpulan bahwa ariana merupakan reinkarnasi dari ariana yang hidup 2500 tahun yang lalu.

Tapi, bagi jonathan hal tersebut sangatlah tidak mungkin karena seperti yang ada di buku bahwa ada yang berspekulasi jika kekuatan tersebut disembunyikan di tempat tersembunyi.

Dan juga kedua orangtuanya ariana ( mate jonathan ) hanyalah manusia biasa yang membuat dirinya yakin bahwa ariana bukanlah reinkarnasi ariana yang dulu.

" sepertinya aku harus mencari lebih dalam tentang legenda mchorzenta dan juga asal usul keluarga ariana " kata jonathan.

Alpha's mateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang