1

4.4K 253 2
                                    

Namanya Lee Taeyong, dia satu tahun lebih tua dari ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Lee Taeyong, dia satu tahun lebih tua dari ku. Pertemuan pertama kami cukup klasik. Kita bertemu di atap sekolah, sebuah pertemuan yang tidak pernah aku inginkan.

°HIM°

Suara hentakan kaki membuyarkan lamunanku, semakin dekat derap langkah itu semakin jelas suara kaki itu mendekat.
Aku mulai was was dan menunggu pintu yg berada jauh dari jangkauanku itu terbuka.
Dua menit berlalu seseorang menghambur dari arah pintu.

"Haah hah hah, aaaaaakkk"

Teriaknya kencang yang benar benar sangat mengganggu ketenanganku

"Ya!!! Sikereo!!"

Teriakku padanya, kudapati bahwa dirinya benar benar kaget ketika menyadari bahwa aku sudah lama memperhatikannya.

"Kapjagi yaak!!"

Jawabnya tidak kalah berisik dan menghampiriku dengan sedikit amarah.

Aku hanya terdiam, orang aneh! Pikirku. Lalu dia semakin mendekat, dan raut wajah yang sebelumnya sangat beramarah kini berlahan melunak.

"Hh~"

Suara hembusan nafasnya terdengar begitu jelas, seolah dia sedang membuang amarah dan beban yang selama ini di tahannya. Langkahnya terhenti ketika dia berada tepat di sampingku, lalu membaringkan tubuhnya.

Aku masih berdiri, tidak ingin berlala lama dengan orang aneh di sini, ku langkahkan kakiku dan mencoba untuk tidak peduli dengannya.

"Yak!!"

Teriaknya menghentikan langkahku.
Aku menoleh ke belakang, tatapan kami seketika bertemu. Aku tidak dapat berbohong di kala itu, dapat aku lihat dengan jelas, parasnya benar benar sempurna, apakah dia benar benar manusia?

"Wae!?"

Balasku dengan nada yang masih belum ramah.

"Kau akan pergi begitu saja?"

Tanya nya, lalu dia bangkit dan memposisikan dirinya menjadi duduk.

"Apa yang kau mau?"

Tanyaku yang masih berdiri jauh darinya.
Dia menepuk nepuk lantai di sampingnya seolah memberi isyarat untuk duduk di sampingnya.

"Come on!"

Serunya, entah apa yang membuatku dengan mudah seperti seolah ada magnet yang menarikku untuk menghampirinya.

Kini aku sudah berdiri di sampingnya, orang itu menatapku  lalu mengulurkan tangannya.

"Lee Taeyong"

Serunya

Aku mengulurkan tanganku, dia menarik lenganku hingga membuat tubuhku terduduk di sampingnya.

"Kim Doyoung"

Aku menjawab dengan ragu.

"Bangapta, chingu!"

Lanjutnya dengan tersenyum lebar. Aku masih bingung, apa yang sedang aku lakukan?

Ya, orang yang sedang aku ceritakan itu kini sedang berbaring di hadapanku.

°HIM°

#TBC 🎃
Tes tes.. ada yang mau baca lanjutannya? 🙈

 ada yang mau baca lanjutannya? 🙈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HIM ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang