Ini masih jam 3 sore, tapi Nyonya Kecil Geum Donghyun sudah membersihkan diri sekitar 2 menit yang lalu.
Buru-buru ia memilih beberapa pakaian lucu yang biasa Yunseong puji kalo si kecil memakai pakaian tersebut.
Menggosok tubuhnya dengan hand body favoritnya dan juga minyak telon bayi kesukaannya.
Setelah itu, ia memasak beberapa makanan simpel namun lezat.
Bukan tanpa alasan Donghyun melakukan semua ini.
Ia seperti ini karna mengetahui kabar suaminya sudah tiba dikorea, dan mungkin sejam lagi sampai dirumah karna si tampan bilang sedang terjebak macet panjang.
Beberapa menit berkutat di dapur, Donghyun akhirnya berhasil menyelesaikan masakannya.
"Ah, akhirnya selesai" ucap Donghyun tersenyum lucu dengan semua karyanya
Mengusap keningnya yang berkeringat sedikit, tanda dia sudah berkerja keras.
Ceklek
Donghyun menoleh saat pintu apartemen mereka terbuka, lalu menampilkan sosok suaminya yang tidak ia lihat selama dua bulan ini
"HYUNGGGG" pekik Donghyun berlari kearah Yunseong dan memeluk si tampan erat. Dia rindu
"Senangnya, pulang-pulang disambut sama istriku" ujar Yunseong menarik pinggang Donghyun lalu mendaratkan ciuman dikening istrinya itu.
"Apa hyung udah makan? Atau hyung mau mandi dulu?"
"Kayaknya hyung mau mandi dulu, biar sama segarnya kayak kamu"
Donghyun terkekeh
"Oke, lagian aku juga udah siapin air hangat untuk mandi Hyung" Donghyun menuntun Yunseong untuk masuk ke kamar mandi.
"Bajunya udah aku siapin diranjang hyung" ujar Donghyun lagi sebelum suaminya itu benar-benar masuk
"Baiklah, komandan Nyonya Hwang adalah perintah untuk Tuan Hwang"
"Apaan sih hyung.. Suka aneh-aneh aja tingkahnya" Donghyun menyikut perut Yunseong yang terkekeh sambil memasuki kamar mandi
Selagi Yunseong membersihkan diri, Donghyun pun membereskan barang-barang bawaan Yunseong selama di perjalanan dinas.
Ada sekitar dua koper yang Yunseong bawa karna bagaimana pun dia dua bulan disana.
Setelah memilah baju yang belum sempat dicuci dan baju yang sudah digosok rapi, Donghyun pun mulai menyalakan mesin cuci untuk baju Yunseong yang kotor
Lalu memasukkan baju yang bersih ke kamar. Nanti Donghyun gosok biar mudah dimasukkan ke lemari lagi.
Oleh-oleh?
Donghyun emang gak pernah minta Yunseong bawa buah tangan dari negara sebelah, karna ia mau mereka jalan-jalan keesokan harinya setiap Yunseong pulang dari perjalanan dinas.
.............
.........
....
To Be Contiue
.............
.....
...
Makasih udah mampir ya
Jangan lupa ngefollow ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Need Baby (Yunseong Keum) ✔
RandomFollow! Baru baca . . . "Punya istri kayak bayi, tapi pengen bayi" Hwang Yunseong Hwang Yunseong x Geum Donghyun High Rank : 1- In HwangGeum (29,09,2019)