Sekembali nya Darren dari toilet, makanan yang di pesan sudah datang memenuhi meja dimana ia duduk. Dengan mata berbinar dan tangan yang masih menggenggam sebuah buku ia berlari kecil menuju bangku nya. ternyata memang benar kakak nya tau makanan apa yang ia suakai, dimeja sudah ada garlic bread, chiken wings, martabak telur, dan mie goreng jawa (mie godog). Sedikit heran karna di caffe ini menyediakan menu makanan berat dan makanan khas daerah. Awal nya ia fikir akan makan cake dan makanan ringan lain nya, tetapi karna makanan sudah di depan mata dengan indah nya dan terlihat sangat menggugah selera, Darren mengabaikan pertanyaan yang ada di kepala nya dan langsung saja meletakan buku yang sedari tadi penggang oleh nya di sisian meja yang kosong.
"Buku darimana Darren?" tanya kakak nya yang heran saat melihat Darren yang kembali dengan buku di tangan nya.
"Ahh ini? Aku nemuin di pojokan meja sana kayak nya ketinggalan punya orang, mau aku kembaliin" jawab nya sambil mengambil mie goreng nya.
"Uhhmm..." kata nya bergumam setekah memasukan sesuap mie goreng godog nya.
"Enak banget!!" katanya sambil mengunyah.
"Beneran?"
"Iya! Kakak coba deh" katanya sambil mengarahkan mie ke arah kakak nya.
"Hmm. Iya enak" jawab Yura setuju dengan adik nya.
" Kakak nggak makan?" tanya heran melihat kakak nya hanya menyesap coffe latte nya.
" Nggak, uang kakak habis buat beliin makan kamu" jawab nya bercanda.
" Uang kakak kan banyak! Gausah pake alibi habis karna beliin makan aku deh" jawbanya sebal.
" Hahaha, aduhhh makin gemes aja kakak sama kamu!" jawabanya sambil menyentuh pipi Darren yang sedikit belepotan.
" Nanti kita mampir ke PIM sebentar kakak lagi pengen makan sushi"
"Ohh pantes makanan nya nggak ada yang kakak sentuh, jadi ini buat aku semua kan?" katanya semangat.
"Iya karung bolong" Yura tersenyum melihat adik nya tidak protes dengan ledekan nya barusan.
Gemas, melihat tingkah adik nya yang makan dengan banyak dan terlihat lucu itu Yura langsung saja mengubah mode camera di handphone yang sedang di genggam nya ke arah Darren yang sedang makan. Setelah beberapa foto candid yang di ambil nya Yura langsung saja membuka aplikasi chat whatsApp untuk mengirimkan foto adik nya kepada mama nya yang sedang keluar kota bersama papa nya. Setelah foto terkirim dengan pesan "foodmonster kesayangan mama sedang makan". Tak menunggu lama balasan pesan dari mama nya sudah terpampang di notifikasi.
"my little prince makan nya lahap sekali... mama jadi kangen Darren mau peluk baby boy mama"
"Darren aja yang di kangenin, aku enggak?"
"kangen semua anak mama, jangan cemburu gitu sama adik nya"
"Hahaha.. aku bercanda aja kok ma"
"jangan lupa transfer biaya makan Darren yang ngabisin uang aku ya ma"
"Kamu ini jangan perhitungan gitu sama adik nya, nanti mama bawain oleh-oleh buat kamu dan Darren"
"Nahhh gitu dong mom... hehehe"
"Titip cium dan peluk nya mama buat Darren ya sayang, mama mau siap-siap nemenin papa ketemu kolega nya"
"Okay.. be careful mom,love u"
Setelah berkirim pesan dengan mama nya, Yura mengalihkan perhatian nya ke arah adik nya yang sudah menghabiskan sepiring mie goreng nya dan sedang melahap martabak telur.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Clouds
Teen FictionLaura, tidak keberatan dengan kegiatan-kegiatan pembelajaran tambahan diluar sekolah yang ia lakukan. Selagi itu,membuat dirinya teralihkan dari rasa kesepian. Setelah Mario teman kecil nya berpindah ke negri gingseng south korea. Namun, yang ia...