Kami melintasi hutan sementara Kyle memimpin.
Marie yang santai merasa terkejut mendengar bahwa pulau terapung ini adalah tanah kelahiran Kyle.
──Jadi sepertinya dia juga tidak tahu.
"Astaga, jika ini rumahmu, kau seharusnya memberitahuku, Kyle. Aku akan menyiapkan hadiah atau sesuatu. "
Sepertinya dia berniat mengawasi pelayan eksklusifnya saat dia mengunjungi rumahnya, tetapi bukankah ini akan menjadi situasi yang tidak pasti untuk Kyle?
Dia dibeli sebagai budak dan sekarang kembali ke kota asalnya bersama tuannya.
Apakah dia akan memperkenalkannya kepada keluarganya dengan mengatakan "Ini tuanku!" Kepada mereka?
──Aku akan benci melakukan itu.
Kyle berjalan di depan, tetapi sama seperti ketika aku melihatnya di dek Mitra.
Meskipun itu adalah tanah airnya, ia tampaknya tidak menikmatinya sama sekali.
"Tidak perlu hadiah."
Dia tampak agak muram.
Karena khawatir tentang Kyle, Livia berkonsultasi denganku.
"Leon, bukankah ada yang aneh dengan Kyle? Dia kembali ke rumah, jadi mengapa dia begitu sedih? "
Berbeda dengan Marie yang riang, Livia memperhatikan kondisi Kyle dengan cermat.
"Mungkin dia tidak ingin mengunjungi rumah karena suatu alasan?"
Tidak seperti Marie, Livia baik hati.
Adapun Anjie──
"Apakah ini hutan tempat elf tinggal? Saya tidak tahu ada ruang bawah tanah di sini, tapi saya agak bersemangat untuk beberapa alasan. "
──Dia benar-benar tegang.
Sementara itu, Marie serius.
"Itu akan baik-baik saja. Jika saya dapat penghasilan besar di sini, saya bisa menghilangkan hutang saya. Sebaliknya, bukankah ini hal yang tepat? Kemudian saya bisa membeli permen dari warung-warung populer dan memiliki makanan penutup untuk makan malam saya di malam hari. Saya harus membeli baju baru juga. Yang lainnya sudah lusuh dan usang. "
Sangat menyedihkan mendengar monolog Marie.
Aku memang marah pada Marie, yang menipu jalannya untuk menjadi orang suci, tetapi mengapa dia seburuk ini?
Hal jahat apa yang dia lakukan dalam kehidupan sebelumnya agar pantas membawa hutang sambil perlu membayar biaya hidup sebagai orang suci?
Jilk dan Greg berjalan di belakang sementara sekelompok gadis berjalan di tengah.
Hertrude, yang tampak bermasalah, berjalan sendirian.
"Kamu bisa saja menunggu."
"Aku bisa melakukan apapun yang aku mau. Selain itu, sekarang kita telah datang sejauh ini, saya ingin melihat reruntuhan bersejarah. "
Tidakkah seharusnya manajemen tingkat atas kerajaan lebih waspada dengan kenyataan bahwa gadis ini diberikan kebebasan?
Kami melanjutkan melalui jalan lurus di hutan.
Luxon, melayang di dekat bahuku, memandang ke jalan.
[Tuan, tepatnya apa—─farf?]
"Perlombaan fantasi. Apakah kau tertarik pada mereka?]
[Elf dulu tidak ada dalam data saya. Sementara aku berada di stand by, sesosok makhluk tiba-tiba muncul, berubah menjadi Elf. Bukankah itu sesuatu yang membuatmu penasaran?]
YOU ARE READING
Otome game sekai wa mob ni kibishii sekai desu Volume 3
AdventureLeon, seorang mantan pekerja Jepang, bereinkarnasi menjadi dunia "permainan otome", dan putus asa bagaimana dunia itu adalah tempat perempuan mendominasi laki-laki. Seolah-olah pria hanyalah hewan ternak yang berfungsi sebagai batu loncatan untuk wa...