Laporan Luxon 2
Luxon memperhatikan Leon, yang sedang tidur di kamar rumahnya.
Leon, yang telah diberikan kamarnya sendiri di dalam kediaman yang dibangun kembali, tampak tidur nyenyak di tempat tidurnya.
Ketika dia bangun, dia telah berulang kali membuat badut Marie, tapi Luxon percaya bahwa dia akan melupakannya besok pagi.
[Dan dia berkata bahwa mustahil bagi Marie untuk menjadi orang suci. Betapa beruntungnya memiliki master yang prediksinya selalu salah.]
Setelah membuat komentar sarkastik meskipun tidak ada yang bisa mendengarnya, Luxon merefleksikan pada semester kedua.
[Semua hal yang dipertimbangkan, beberapa telah terjadi.]
Leon juga sangat sibuk selama festival sekolah.
Leon harus disalahkan untuk setengah dari hal-hal yang membuatnya sibuk, tetapi Luxon ragu bahwa dia menyadarinya.
Penindasan bajak laut langit dan pertempuran dengan kerajaan adalah masalah serius.
Kali ini, kesalahan terbesar Leon adalah dia bisa mengampuni orang lain.
Dia menyuruh Brad, Greg, dan Chris mengambil penghargaan dan bahkan menghabiskan dana untuk mengakhiri isolasi mereka dari rumah tangga masing-masing.
Leon telah mengirim sejumlah besar uang kepada rumah tangga mereka dengan nama mereka.
Dia berakhir menggunakan hampir semua harta yang dia peroleh dari menekan bajak laut.
Namun, dia berbicara seolah-olah itu sama sekali bukan urusannya.
Lagipula, Leon memiliki Luxon di sisinya.
Karena Luxon dapat menyiapkan banyak sumber daya, ada banyak cara baginya untuk mendapatkan uang jika dia menginginkannya.
Namun, orang-orang di sekitarnya tidak tahu itu.
Dia memberi tiga rumah tangga kesempatan untuk berdamai dengan putra mereka yang dijauhi, yang telah dia serahkan prestasinya dan memberikan prestise kepada.
Secara alami, ketiga rumah tangga merasa bahwa Leon tidak melakukan cukup untuk mereka.
Namun, jika ketiga rumah tangga tidak memaafkannya setelah ia menyerahkan prestasinya dan telah menunjukkan ketulusan yang besar, akan ada banyak masalah karena kedudukan mereka dalam dunia kaum bangsawan.
Meskipun ada tanda-tanda motif tersembunyi, karena ia telah menunjukkan itikad baik, ketiga rumah tangga harus mengampuni dia.
Rekomendasi mereka untuk kenaikan pangkatnya adalah tindakan timbal balik untuk memberi tahu masyarakat bahwa mereka bermaksud membiarkan masa lalu berlalu.
Mereka tidak mendukungnya karena mereka menyukainya.
[Memantul dari satu tempat ke tempat lain, tampaknya dia tidak berpikir dia akan dipromosikan.]
Sebelum dia menyadarinya, dia menjadi viscount dan peringkat keempat yang lebih rendah.
Leon, yang telah naik begitu tinggi dalam satu masa hidupnya, adalah seorang pahlawan yang hanya bisa dibandingkan dengan beberapa orang lain dalam sejarah Kerajaan Holfault.
Luxon menjadi khawatir tentang apakah Leon, yang saat ini tidur di tempat tidurnya tanpa peduli di dunia, tahu tentang itu.
[Nah, aku ingin tahu apa yang akan terjadi dengan yang satu tidak, dua masalah lain.]
Sekarang setelah Leon dipromosikan, pilihan yang dimilikinya untuk mitra pernikahan telah meningkat.
Sudah ada dua gadis yang tampaknya telah mengumumkan pencalonan mereka.
[Clarice dan Deirdre, kan? Saya tidak tahu apakah tuan saya cerdik atau tidak kompeten karena orang-orang yang begitu hambar menyukai dia.]
Karena Leon telah menyelesaikan ketegangan yang menjengkelkan antara Clarice dan Jilk, dan juga menghiburnya, dia telah memenangkan hatinya.
Adapun Deirdre Luxon tidak tahu.
Namun, Luxon menilai bahwa dia mungkin tidak membencinya.
Atau mungkin itu karena dia tidak menyukainya sehingga dia menginginkannya di sisinya tapi Luxon tidak ingin terlalu memikirkannya.
[Tuan mungkin akan sibuk mulai sekarang. Meskipun dia mengatakan bahwa krisis yang melibatkan nasib kerajaan telah dihindari, saya sangat menantikan bagaimana hal-hal akan berkembang.]
Luxon, melihat Leon tertidur, meramalkan bahwa segala sesuatunya akan menjadi sibuk.
Namun, Luxon tidak bermaksud melakukan apa pun atas kemauannya sendiri.
Lagipula, itu tidak peduli apakah kerajaan itu akan dihancurkan atau tidak.
Dalam skenario terburuk, Leon bisa dibawa, bersama dengan orang-orang penting lainnya, dan melarikan diri.
Karena tidak tertarik dengan krisis kerajaan, Luxon tidak berencana menyelidiki masalah ini terlalu dalam.
Bagaimanapun juga
[Jika Tuan yang memerintahkannya, aku bisa dengan cepat menggulingkan principality atau kerajaan yang akan menghapus semua kekhawatirannya.]
note : di versi inggrisnya tertulis "principality" dan "kingdom" yang mempunyai arti sama yaitu kerajaan, namun dengan pemimpin yang berbeda, principality dipimpin pangeran sedangkan kingdom dipimpin oleh raja /ratuLuxon membenci manusia baru.
Luxon adalah benda hilang yang diciptakan oleh manusia sebelumnya.
Jika Leon memerintahkannya, itu bahkan bisa menghancurkan dunia dalam sekejap.
Luxon melayang, menghadap mata merahnya ke arah bulan yang terlihat dari jendela.
YOU ARE READING
Otome game sekai wa mob ni kibishii sekai desu Volume 3
AventuraLeon, seorang mantan pekerja Jepang, bereinkarnasi menjadi dunia "permainan otome", dan putus asa bagaimana dunia itu adalah tempat perempuan mendominasi laki-laki. Seolah-olah pria hanyalah hewan ternak yang berfungsi sebagai batu loncatan untuk wa...