The World of Otome Games is Tough for Mobs Volume 3 Chapter 1 Part 1

188 2 0
                                    

Desa Elven

Ada ruang konferensi di istana kerajaan.

Kepala bawahan dan pejabat lain yang terlibat berkumpul di sana, membahas masalah pengawal suci.

Orang-orang dengan suara bulat menyuarakan keluhan mereka tentang temple.

"Para imam terbawa suasana."

"Apakah mereka berencana mengambil anggaran untuk para pengawal suci dari dana istana raja?"

"Ada juga masalah Yang Mulia Julian dan krunya. Jika kita membuat kesalahan dengan menolak rencana itu, kita tidak akan tahu bagaimana mereka akan bereaksi. "

Mereka menganggap Marie menjadi orang suci sebagai masalah.

Mereka percaya bahwa dari semua orang, wanita paling bermasalah telah menjadi orang suci.

Itu karena Marie mendapatkan pegangan mantan putra mahkota dan satu demi satu, menjerat ahli waris keluarga bangsawan bergengsi lainnya.

Tampaknya kuil itu mendukung Julian, yang jatuh cinta pada saint itu, dan berencana membuatnya menjadi putra mahkota lagi.

Jelas bahwa mereka berusaha merebut kekuasaan.

Di dalam tempat pertemuan, ayah Anjie, Vince, juga hadir.

Vince adalah seorang duke, tetapi karena Julian kehilangan posisinya, fraksinya menyusut. Dia muncul ke pertemuan itu, tetapi hanya memiliki sedikit pengaruh.

Dia mengawasi pertemuan dan jalannya acara.

Seorang bangsawan dari istana kerajaan, "Bernard Fier Atlee," berbisik kepada Vince dengan suara rendah.

Bernard, yang gemuk dan berkumis kecil, mencari konfirmasi dari Vince.

"Apakah ini benar-benar baik-baik saja?"

"Bahkan jika aku menentang, itu tidak akan mengubah keputusan. Kamu sudah tahu itu—─ Menteri. "

Bernard bekerja sebagai menteri.

Dia adalah seorang earl yang menjauhkan diri dari faksi yang naik, faksi yang berpusat di sekitar marquis bernama "Malcom Fou Frampton."

Selain itu, dia adalah ayah Clarice.

"Saya pribadi merasa agak canggung tentang hal itu karena saya berhutang budi kepadanya, tetapi itu fakta bahwa ia adalah satu-satunya orang yang cocok. Saya tidak bisa membantu tetapi memberinya persetujuan saya. "

"Dia bukan di bawah perwalianku, dia juga bukan muridku. Tidak perlu khawatir tentang itu. "

Ketika mereka berbicara, Frampton membuka mulutnya.

Sebagai tanggapan, para bangsawan menutup mulut mereka.

Frampton, seorang marquis yang ramping, tinggi dan memiliki kerutan yang dalam di wajahnya.

Hidungnya panjang dan janggutnya terangkat ke dadanya.

Wajahnya sangat dalam dan matanya besar, seolah-olah akan muncul.

(Dia kelihatannya agak tidak sehat. Pasti banyak yang terjadi.)

Meskipun dia berusaha menyembunyikan rasa lelahnya dengan makeup, Vince bisa merasakan kondisinya.

"Tampaknya semua pendapat telah dikemukakan. Nah, saya ingin membuat pendapat venue ini sebagai pendapat dari istana kerajaan, tetapi apakah ada keberatan? "

Ketika Frampton melihat sekeliling, tidak ada yang menawarkan perlawanan.

Vince juga sama.

(──Apa itu lelucon.)

Otome game sekai wa mob ni kibishii sekai desu Volume 3Where stories live. Discover now