Ketekunan Marie
Dia tidak punya uang.
Marie ada di kamarnya, di ujung akalnya.
Marie, seseorang yang telah bereinkarnasi, telah merebut segalanya dari protagonis dari permainan otome itu, Livia atau setidaknya dia seharusnya.
Dia memiliki posisi protagonis.
Dia telah menjerat anak-anak target penangkapan dan juga mendapatkan elf tampan untuk seorang pelayan eksklusif.
Dia seharusnya telah mengambil semua yang seharusnya dimiliki Livia tapi dia tidak punya uang
"Aku tidak punya uang."
Dia memeras beberapa kata singkat tentang situasinya.
Dia seharusnya dikelilingi oleh lima orang kaya dan menjalani kehidupan tanpa rasa tidak nyaman.
Namun, sebelum dia menyadarinya, kelima orang itu telah kehilangan hak waris dan tidak lagi memiliki uang saku.
Kelimanya tidak lagi punya uang.
Khayalannya tentang menjalani kehidupan yang kaya semakin memudar.
"Pada titik ini, tidak ada pilihan selain mendapatkan penghasilan besar di festival sekolah."
Saat Marie yang bermasalah menguatkan tekadnya, pelayan eksklusif Kyle mengangkat bahu.
"Bisakah siswa mendapatkan uang selama festival? Tidakkah akan baik-baik saja untuk secara diam-diam mendapatkan uang di ruang bawah tanah? Begitulah semua orang melakukannya. "
"Bahkan jika kita mendapat uang dari itu, semua orang akan segera menggunakannya!"
Kelimanya memiliki masalah dalam hal kepekaan mereka terhadap uang.
Mereka pada awalnya adalah ahli waris kaya dari keluarga bangsawan terhormat.
Akan sulit jika mereka disuruh tiba-tiba beralih ke kehidupan orang biasa.
Namun, fakta bahwa kelimanya sangat bagus.
Mereka akan bisa mendapatkan jumlah tertentu jika mereka memasuki ruang bawah tanah untuk berburu harta karun.
Namun, masalahnya adalah bahwa mereka akan menggunakannya segera setelah itu.
"Tidak bisakah kamu mendapatkan kelima hasil itu untukmu, Master?"
(Apakah pria ini hanya secara tidak sengaja mengakui bahwa dia tidak ingin memasuki ruang bawah tanah?)
"Itu tidak akan berhasil. Jika aku tidak mengawasi kelima orang itu, mereka akan menggunakan semua uang yang mereka hasilkan dalam sehari. Kita harus menghasilkan banyak uang melalui festival sekolah. Lagipula, ada banyak orang kaya di sini. Para siswa pasti punya banyak uang. "
"Jadi, ketertarikan apa yang kau rencanakan?"
"Kami akan memikirkannya setelah itu. Pertama, kita perlu mengumpulkan informasi. "
Marie, yang percaya bahwa ia akan menghasilkan lebih banyak dengan menargetkan anak perempuan, segera memulai penelitiannya.
◇
Marie pergi keluar untuk mengamati perilaku siswi-siswi akademi.
Saat bersembunyi dengan Kyle, dia memperhatikan beberapa gadis yang sedang berbelanja.
"Betapa iri."
Pemandangan ideal diletakkan di depan matanya.
Pelayan sub-ras yang tinggi dan cantik mengenakan jas sambil menemani para gadis saat mereka berbelanja.
YOU ARE READING
Otome game sekai wa mob ni kibishii sekai desu Volume 3
PertualanganLeon, seorang mantan pekerja Jepang, bereinkarnasi menjadi dunia "permainan otome", dan putus asa bagaimana dunia itu adalah tempat perempuan mendominasi laki-laki. Seolah-olah pria hanyalah hewan ternak yang berfungsi sebagai batu loncatan untuk wa...