Saat ini aku sedang menjalankan tugasku menjadi layanan operator gawat darurat dalam masyarakat. Menjawab panggilan dari setiap orang dan mencoba menolongnya.
Mungkin kisah dariku sama saja dialami oleh para anggota layanan operator lain. Tapi, percayalah, ini nyata. Ku kira, aku yang mengalaminya saja sudah membuatku diam dirumah sakit jiwa. Berarti, jika ini dialami banyak layanan operator lain, apakah mereka juga akan mengalami hal serupa denganku?
Pukul 23.40 Pm......
Semua orang tengah fokus dengan kerjaan mereka masing². Kami mengobrol hanya saat istirahat saja. Namun, disini tidak ada yang namanya istirahat. Kami akan istirahat besoknya dan besoknya kerja seperti biasa.
Drtttt..... Drrrrrttttt.....
Layar komputerku berbunyi dan bergetar. Ada panggilan masuk
"Ya layanan 911 disini"
"Tolong...... Aku kecelakaan aku sekarat..."
"Oke, dimana lokasi anda sekarang?"
"Jalan ××××××××× "
"Baiklah... Kami mengirimkan polisi dan tim ambulans kesana bertahanlah sebentar lagi."
"Tolong.... Ada orang diam didepanku dengan membawa kapak dia kemari" bisik dengan nada lemah sang penelpon
"Apakah kau mengunci pintu mobilmu?"
"Mobilku terguling terbalik. Aku tidak bisa bergerak"
"Oh my god, tolongg dia mendekatiku..... Dia menatapku..."
"Nak, tenang sebentar lagi polisi akan datang"
Hening..... Hening.... Aku mulai khawatir
"Halo apakah kau masih disana? Bertahanlah.. Apa orang itu masih menatapmu?"
"Aaaaaaaaa.... Tolong..... Aaaaahhh"
"Aku panik karena suara headshet ditelingaku berdengung sangat keras karena wanita itu menjerit"
"Halo... Apakah kau masih disana? Polisi sudah datang ketempatmu. Apakah semuanya baik baik saja?"
"Huh, merepotkan.... Mereka datang disaat tidak tepat"
"Bagaimana? Apakah kau baik baik saja?"
"Ya aku sudah membereskannya. Wanita itu sudah sangat memberontak aku palu saja kepalanya sampai jadi bubur. Terima kasih telah membantuku. Berikutnya aku akan membunuhmu. Berhati hatilah wahai sobat"
"Aku tahu, tapi kita lihat, siapa yang lebih cepat, kau atau aku yang membunuhmu hehe"
"Menarik.. Kau wanita yang sangat menarik. Aku menjadi sangat mencintaimu"
"Aku juga" Akupun menutup telponnya dan terkekeh. Menarik juga pengalaman menjadi layanan operator konyol seperti ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Horor
HorrorSebuah Cerita Horor Aku suka diam didalam kegelapan. Karena kegelapan memberikanku ruang. Aku bisa sepuasnya menangis, berteriak, menari, dan tertawa sendiri. Aku bisa mengekspresikan diriku tanpa ada yang melihatku. Dan aku sadar, bahwa hanya dirik...