Aya pov
Assalamualaikum wr wb
Perkenalkan nama gue Raya Anindiya bisa di panggil Aya, Raya, Anin, Nindi ato Diya sesuka hati kalian aje yekan:D. Gue anak dari Nur Nyokap gue yang super duper cuek. Dan Bokap gue bernama Bandi. Gue anak dari keluarga yang ekonomi nya di bawah rata rata,tapi gue bahagia.Gua besodara 3 kandung, dan 1 tiri, gue anak ke 3, dan gue bisa di bilang bungsu, tapi enggak karna gue punya adek tiri yang namanya Keren tapi anak nya nakal, Zulfi Anggara Namanya.
Yaps karna gue anak ke 3, udah pasti gue punya kakak yekan. Ya kenalin ni Abang gue Namanya Hariyadi bisa di panggil Yadi, dia anak pertama. Yang satu lagi Namanya Hardiansyah bisa di panggil Dian .
Abang gue yang ke 2 itu-Dian- dia Ganteng banget, dia paling putih dari sodara sodara lainnya, termasuk gue. Gue mah udah jelek, item, mata sipit, pendek, kurus, eh pokoknya lengkap deh. Gue Lain dari sodara sodara gue. Entah kenapa, padahal gue cewek lo, satu satu nya lagi.
Gue punya harapan buat jadi pengusaha kaya, dan ternama di indonesia bahkan di dunia. Tapi apakah mungkin? Secara gue orangnya pemalas, nakal(bad girl), miskin, heuh bingung gimana mau mencapai cita cita, yang udah gue khayalin sejak lahir, eh kecil wkwk. Tapi gue terus berusaha, sekuat tenaga:)
Mudahan tercapai amin. Asiique:b
○●○●○
Sekarang gue udah siap siap mau jalan jalan sama Desi ato sering gue sebut Ici. Gue ceritanya mau ke Alun Alun Kapuas, mau foto foto aja sih mumpung ada kendaraan. Gue udah siap siap tianggal pergi ke rumah Ici aja.
Skipp sampe di Alun Alun
Pas udah nyampe di Alun Alun Kapuas, yang biasa orang pontianak sebut Korem, atau Tepian. Gue jalan ke jalan yang deket dengan sungai Kapuas. You know Sungai Kapuas? Itu loh sungai terpanjang di indonesia, hihihi pamer dikit😅
Gue ngeliat pacar Ici sama teman teman nya, Dan Ici entah kapan lansung aja di samping Pacarnya.
And gue Gue di tinggal gangss sama Ici dia gak tau kemana sama pacarnya, lah gue? Di tinggal gitu ajah tu heh kezel dedek tuh:(
Gue milih duduk ae lah di kursi, Saat gue duduk gue liat Emak emak gaess, dia meratiin gue dengan tatapan yang... entah gue gatau, ampe takut gue. Gue sengaja buat liat dia juga, dan kala itu dia senyum, ya gue bales senyum.
Abis itu dia nyampirin gue, gue takut, tapi gue slow aja, hehehe nutupin ketakutan wkwk.
"Dia cuman ibu ibu gak bahaya" pikir gue.
Begitu ibu itu nyampe dia nyapa gue. "Hai dek, kok sendirian?"Kata ibu itu
"Oh hai juga Tante, gak kok tadi bareng temen,tapi saya di tinggal Tan. heheh" Kata gue
Ibu itu cuman ber'oh'ria, sambil duduk di samping gue, deg degan banget elah."Emm nama kamu siapa? Kenalin nama saya Alin." Ujar nya memperkenalkan diri
"Saya Raya Tan, Bisa di Panggil Aya." Kata gue dengan senyum
Ibu itu tersenyum sambil liatin muka gue, lalu muka nya kek sedih gitu.
"Muka gue jelek banget yah? Ya allah. Kok ibu ini kek sedih liat muka gue? Gue aja yang punya muka kagak sedih. Haelah" pikir ku
"Emm Tan? Tante kenapa? Kok sedih?" Kata gue sambil mengelap elap muka gue.
"Eh eng.. enggak enggak" katanya gue cuman ber'oh'ria.
Tiba tiba datang seorang Pria menghampiri kami, dia lihat gue, gue pun tersenyum. Bukan nya bales senyum gue,eh muka dia kek kaget gitu. Gue heran jadi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harapan:)
Teen FictionKisah Seorang Gadis yang mengharapkan kebahagiaan:) Gadis yang mengharapkan kebahagiaan dari hal hal yang sederhana. Namun, di setiap mendapatkan kebahagiaan selalu saja mendapat kesedihan juga. Gadis itu ingin menjadi penguasa sukses. Terkadang dia...