★
Malta adalah negara kepulauan di Eropa Selatan yang memiliki banyak situs sejarah dan daerah yang diapit oleh laut.
Malam hari di Malta tidak pernah terlewat dengan sapuan angin yang datang dari arah pantai, berhasil memberikan kesejukan yang dominan.
Di halaman sebuah gedung tinggi, kendaraan roda empat milik Vincent sudah terparkir sejak lima menit yang lalu. Pria yang selalu menampilkan kesan dingin itu sudah rapi dengan setelan jas hitamnya, lengkap dengan mantel panjang berwarna senada yang selalu menjadi ciri khasnya.
Netra monolid Vincent mendapati eksistensi seorang perempuan keluar dari sebuah kondominium. Adalah Alisha Camilleri, seorang perempuan berusia 28 tahun. Alisha bekerja di salah satu perusahaan di Malta sebagai seorang sekretaris. Wajahnya yang cantik dengan tubuh tinggi semampai, ditambah kepribadiannya yang ceria dan mudah akrab dengan orang menarik atensi Vincent sejak mereka bertemu.
Setelah cukup lama sendiri, akhirnya Vincent memilih menjatuhkan hatinya pada seorang Alisha. Alisha begitu manis dan penuh perhatian, usianya yang terpaut dua tahun lebih tua dari Vincent membuat pria itu merasakan hal yang berbeda. Intinya Vincent menyukai saat selalu berada di sisi Alisha.
Meski begitu, bisa dibilang hubungan mereka jauh dari kata sempurna, sejoli itu beberapa kali mengalami putus-nyambung. Hal itu terjadi karena kepribadian mereka yang bertolak belakang. Vincent yang sangat posesif pada Alisha, sementara Alisha yang berjiwa bebas tidak menyukai sikap Vincent yang selalu cemburu berlebihan tatkala dirinya dekat dengan pria lain walaupun sebatas teman kerja.
Kalau sampai Vincent mendapati hal itu, kekasih tampannya tidak segan-segan memberikan ancaman atau lebih parahnya, Vincent pernah melibatkan teman pria Alisha pada perkelahian. Yang mengakibatkan hubungan mereka kandas meski sekarang terjalin kembali.
Menarik sebelah sudut di bibirnya, Vincent mempersilahkan perempuan itu masuk ke mobil dan duduk di samping kursi kemudinya. Lantas mendapatkan kecupan singkat yang diberikan perempuan itu di pipinya.
Menatap lebih dulu penampilan sang perempuan malam ini, Alisha terlihat mempersona tatkala tubuhnya dibalut dengan gaun mini berwarna merah marun, hadiah yang beberapa hari lalu Vincent berikan. Tidak pernah salah sasaran, perempuan yang menyandang status sebagai kekasih Vincent sejak beberapa bulan yang lalu selalu pantas memakai apapun.
“Kau cantik sekali, sayang,” puji Vincent dengan tatapan penuh damba. Tangannya meraih tangan Alisha untuk diberikan kecupan.
Sang empu tersipu malu, Alisha terkekeh sembari melayangkan cubitan di pipi Vincent. “Gaunnya cantik sekali, Vi, aku suka,” tuturnya sumrigah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙀𝙎𝘾𝘼𝙋𝙀 𝙍𝙊𝙊𝙈
Romance⚠️Be Warned! Contains elements of maturity, harsh words, violence and depression. Corrie Ainsley adalah putri tunggal dari pengusaha terkenal di Malta yang seperti mendapatkan mimpi buruk. Gadis itu menjadi korban atas tindakan Ayahnya yang tidak bi...