*author Pov
1 Tahun kemudian.Krystal melangkahkan kakinya menuju SM entertainment.
Yah dia Krystal ingin menemui Ayahnya karena dia ternyata memiliki Kontrak Film bersama Para artist lainnya Di Los Angeles. Dan Krystal belum siap untuk pergi Ke LA*Krystal Pov
"Daddy" Masuk kedalam ruangan Dan bersikap manga
"Dad, pokonya Aku gak mau Ke La apalagi syuting disana, dad Aku mohon batalkan kontraknya. " Ucap Krystal memohon.
"Gak bisa sayang, daddy udah setuju sama Produser nya. Kamu kan yang minta ini? Emangnya kamu gak mau ketemu sama Amber? " Ucap daddy mengejek
"Gk, Aku belum siap daddy, aku takut kalau amber tidak lagi menginginkanku, dad aku sudah cukup sakit. Dan amber sudah punya pacar baru" Mata Krystal mulai berkaca kaca.
(Daddy langsung memeluk Krystal) " Gk kok, pokonya kalau nantinya kamu udah ketemu dengan amber jelasin semua kesalahpahamannya. Dan toh lagi pula daddy mendapatkan kabar kalau amber ternyata Kuliah di salasatu kampus Unnie mu mengajar.
"Jinja? Omo ottoke, daddy Aku selama ini mencari nya tapi teryata dia dekat sekali dengan lingkungan Unnie? " Krystal Kaget.
"Iya, daddy pernah berkunjung Ke university yang di LA Dan saat daddy makan bersama Unnie mu amber tidak sengaja Menjadi pelayan di restoran Tempat kami makan, Dan kamu tau sayang? Amber menyapa daddy Dan Unnie mu. Namun sayang nya dia tidak bisa berbincang lebih lama dengan kami karena itu adalah jam kerjanya. Dan asal kamu tau amber pernah berkata bahwa dia mungkin sudah memutuskan hubungan kalian berdua tapi dia tidak bisa berhenti memutuskan hatinya untuk melupakannmu" Ucap daddy dengan senyuman manis.
"Daddy kenapa gak pernah beritahu Aku tentang amber? Apa daddy lupa setiap Malam Aku harus menahan sakit karena merindukan amber? " Ucap Krystal yang sudah larut dalam emosi campur aduk.
"Daddy, Aku selama ini terlalu bodoh tentang isi hatiku karena hatiku memilih orang lain yang jelas jelas hanya menginginkanku karena popularitasku, tapi amber? Dia begitu tulus.
Aku begitu bodoh menolak lamarannya Dan juga Ketulusaannya " Krystal mulai menangis karena harus mengingat kembali kesalahan yang dipilihnya Dan harus berpisah dengan amber."Iya sayang daddy tau. Padahari itu daddy sudah ingin berbicara dengan mu tapi Unnie mu mengatakan bahwa kamu sudah menjalin hubungan dengan KAI jadi daddy tidak ingin hubungan mu dengan kai merenggang karena ucapan daddy tentang amber." Ucap daddy
" Hiikksssss... Dadd Aku menyesallll...... "
Krystal menangis terseduh seduh karena tidak mampu memikirkan lagi hatinya yang telah salah memilih.
" Selama kamu di LA kamu akan tinggal bersama unnimu di Apartment nya. Soal produksi filmnya kamu tidak perlu khawatir karena filmnya sangatlah mudah untuk kamu perankan. Dan ingat selama disana cobalah temui amber Dan jelaskan semua nya kepadanya. Dan 1 lagi bawa si bodoh itu kepadaku"
Krystal senyum bahagia karena daddy nya mendukung hubungan nya dengan amber walaupun daddy nya tau amber tidak memiliki harta apapun selain Hatinya Dan perjuangannya.
*Author Pov
Hari ini tepat Hari keberangkatan Krystal Ke LA.
Dan Krystal terlalu exited menunggu Hari dimana dia harus bertemu dengan Amber.12 jam kemudian Akhirnya Krystal sampai di LA Dan yang sudah menunggu Krystal di Bandara yaitu Unnie nya Dan juga banyak nya Wartawan. Karena Krystal bukan hanya terkenal di korea tetapi juga di LA. Oleh karena itu telah banyak fans yang menunggu nya Dan juga paparazzi yang menunggu Krystal.
"Krystal.......
" Wahh cantikk banget....
"Oh my goodness Krystal....Sekiranya itu banyak pujian yang terlontar dari para fansnya Dan juga paparazzi yang kagum akan kecantikan Krystal.
*Krystal Pov
Hari ini Akhirnya Aku tiba di LA setelah melewati banyak drama Dan kesedihan di korea. Dan tentunya kabar kedatangannku Ke korea telah dihembus oleh para fans Dan juga paparazzi sehingga ketika Aku sampai bukan cuman Unnie yang menunggu ku tetapi mereka juga Ada.
Aku melihat Unnie Dan Aku langsung berhamburan kedalam pelukan Unnie." Soojung" Ucap Unnie memeluk Krystal
" Unnie " Ucap Krystal yang begitu senangnya
"Kau sudah makan? Apa kau capek ? Omo kau terlihat lebih kurus soojung.
" Anniya, Aku memang jarang makan Dan juga Aku terlalu banyak pikiran Unnie "
"Omo, adikku yang malang, kalau begitu ayo kita makan malam dulu di restoran yang paling eenak di LA. Kau pasti akan menyukainya. "
Akhirnya Aku Dan Unnie langsung menuju Ke restoran yang Unnie maksudkan. Karena Aku begitu laparnya karena selama di pesawat Aku hanya tidur Dan memilih untuk tidak makan. Dan tentunya perjalannan dari korea Ke LA begitu memakan waktu berjam jam.
Bonus picture
Kita kira Apa yang akan terjadi yah? Apakah itu restoran yang Daddy nya Krystal maksudkan???
Stay tune yah Reader's 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Amber
RomanceAmber yang terlalu terobsesi terhadap Krystal yang notabennya adalah Artist ternama Dan Memiliki Segalanya. Sedangkan amber?? . . . Cek I dot ->>>