*Author Pov.
Waktu menunjukan Pukul 11.00 KST.
Krystal baru sampai apartment Dan langsung masuk diam diam kedalam dengan sangat hati hati. Dia takut amber terbangun Dan memarahinya. Jujur saja akhir akhir ini amber Dan Krystal sering bermasalah dalam hubungan mereka. Setiap kali mereka memiliki masalah Krystal selalu mengatakan Kata PUTUS namun amber tidak pernah mau Dan memilih mengalah keluar dari apartment Dan tidur di bengkelnya..
Amber sengaja tinggal di apartment Krystal karena Krystal memintanya Dan sekaligus amber Yang Mengurusnya.*Krystal Pov
Jujur saja akhir akhir ini Aku merasakan Bahwa hatiku tidak lagi milik amber seorang. Karena Aku merasakan hatiku mulai mencintai seorang lawan mainnku dalam Kerjaan disebuah Film.
Namun Aku tidak mau melepaskan amber karena dia adalah Lakilaki Yang tulus mencintaiku meskipun harus menghadapi kenyataan Bahwa Aku adalah Public figure Dan Dan seorang Artis.Ketika Aku melangkahkan kakiku kedepan Kamar tibatiba Lampu menyala Dan Aku pun sudah tau pasti itu adalah amber Yang Akan memberiku 100000 pertanyaan Dan amarahnya.
"Darimana saja seharian ini kamu tidak mengabariku Krystal? " (Nada ditekan)
Krystal paham jika amber telah menyebut namanya berarti dia sedang menahan emosinya.
"Darimana Aku itu bukan urusanmu, lagi pula akukan udah SMS" (Nada menantang)
"Aku pacarmu Krys, apa Aku bukan siapa siapa bagimu? "
"Udah ya, Aku ngantuk. Udah Sana gih Sana tidur besokkan kamu kuliah Dan kerja, jadi gk usah nungguin aku. Dasar! "
"Tunggu Krys masalah kita blum selesai." (Nada menekan)
"Masalah apa sihhh? Kamu bisa gk biasa aja? Akutuh gk paham maksud kamu? Stop yah kekanak-kanakan kayak gini. Stop urusin hidup aku" (Krystal langsung membaringkan tubuhnya keatas ranjang).
"Hah? Oke kalau itu memang mau kamu Mungkin Aku harus pergi dulu biar kamu tau arti Kekanak-kanakan kamu atau Aku? (Membanting pintu Kamar apartment Dan langsung pergi).
" Ntar juga Sadar Kok".
*Author Pov
Sehabis pertengkaran amber langsung Pergi meninggalkan Krystal Yang bodoamat menghadapi amber.
_______________________________________________________Pagi kemudian Krystal bangun Dan melihat Amber tidak Ada di apartment diapun langsung menelpon amber. Namun amber tidak mengangkat panggilan dari Krystal.
Disaat Krystal mengecek Hpnya tibatiba dia dikejutkan dengan Video dirinya Dan Kai Yang berciuman kemarin Yang ditangkap Paparazi serta Foto mereka berdua MAKAN MALAM berdua di RESTORAN Mewah. Krystal mulai panik karena amber Mungkin sudah mengetahuinya Dan membuat masalah diantara mereka berdua semakin Runyam. Akhirnya Krystal memutuskan UNTUK datang ke Kampus amber Namun amber tidak masuk. Krystal pun memutuskan datang ke bengkel amber bekerja. Dan akhirnya amber pun Ada Dan sedang bekerja memperbaiki Mobil pelanggannya. Dan Krystal memilih menunggu amber dalam Mobil nya Yang Mewah Dan menyuruh Henry UNTUK memanggil amber setelah dia bekerja. Karena Krystal tidak Mungkin keluar karena orang orang Akan mengenalinya.*Back to Kryber...
Amber masuk Kedalam Mobil Dan dudes sambil menggengam Hpnya sembari mengetik sesuatu.
"Ayo kita akhiri hubungan ini" (Tulisan Yang diketik amber UNTUK Krystal di Hpnya)
"Apaan sihhh gak lucu, udah yah kamu gk usah dengerin berita HOAX dari paparazzi" Ucap Santai Krystal
"Enggak Kok, Aku gk dengerin mereka malahan Aku Yang ngirim video kamu ciuman sama mereka. Jadi gimana dong? Aku tuh mau ngebuktiin Bahwa paparazzi itu salah ternyata Aku Yang salah Dan terlalu BODOH untuk percaya" Ucap amber dengan Nafas Amarahnya. Namun tetap Santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Amber
RomanceAmber yang terlalu terobsesi terhadap Krystal yang notabennya adalah Artist ternama Dan Memiliki Segalanya. Sedangkan amber?? . . . Cek I dot ->>>