8

2.3K 152 10
                                    

*Author POV

Amber semakin bingung, semakin amber ingin menjauhi Dan melupakan Krystal, semakin dia lebih dekat dengan Krystal. Terutama untuk Hal Hal yang membuat nya bingung Krystal menjadi Dosennya Dan ini? Krystal ber ulang tahun Dan dia yang akan menjadi Penyanyi utama di acara Krystal.
Amber merasa bahwa dia sedang dipermainkan oleh takdir yang sengaja tidak ingin memisahkan dia Dan Krystal.

*Krystal POV.

Hari ini tepatnya Hari ulang tahun ku. Betapa bahagianya aku Dan sedih nya karena Aku bisa bertemu langsung dengan amber di Hari ulang tahun ku. Namun sayang nya dia Hanya lah pengisi acara di ulang tahun ku bukan lagi kekasihku. Tapi tidak apa, karena Dengan kedarinnya saja membuat ku bahagia.

Ketika Aku tiba Di rstoran aku mendapatkan surprise dari Unnie Dan juga sahabatku dari korea yang rela menghadiri party ku Hari ini.

"Happy birthday yah sayang" 

"Iya unnie " Cipika cipiki

"Hm unnie? Tadi aku tidak melihat amber? Apakah dia jadi datang? Atau dia memang tidak ingin datang?

" Tadi unnie melihat dia dibelakang panggung. Tapi sayang nya dia entah kemana sekarang? "

" Sebegitu Bencinya dia padaku unnie? "

"Sabar soojung semua pasti akan berakhir. Jadi sebaiknya kita Potong kue dulu"

"Hmm iya iya unnie"

Dengan langkah kecewa Krystal menuju meja tempat dia akan memotong kue.

*bayangin aja Krystal sedang Potong kue bersama seluruh keluarganya Dan juga teman teman nya.

#Back to amber

Aku tidak bisa untk mengisi acara di tempat Krystal karena aku tidak bisa menatap wajahnya.
Jadi kuputuskan untuk duduk di belakang tepatnya pembuangan sampah. Beberapa menit aku berdiri sembari menghisap rokok tiba tiba saja pintu terbuk Dan menampakan wajah seorang perempuan yang ku kenal. Ternyata Dia adalah Luna!!

"Amb, kenapa kamu tidak masuk? Bukankah kamu di bayar untuk menyanyikan sebuah lagu? ." Ucap Luna

"Aku tidak bisa lun, aku tidak bisa melihat apalagi menatap wajahnya. Kamu tau itu karena aku terlalu mencintainya dengan Kebencianku" Sela amber.

"Amb, mungkin kamu akan mengerti bahwa cintamu padanya melebihi cintMu pada dirimu sendiri, itu artinya kau harus memperbaiki hubungan mu dengannya.
Jangan berlarut dalam kekecewaan karena dia adalah wanita yang kau butuhkan selama ini Dan saat ini amb"

"I... Iy.. Iya lun. Terima kasih karena telah menasehatiku karena kekecewaan ku pada Krystal, lun. Aku mohon lun kasih satu aku alasan buat bisa pertahanin Krystal Dan Menghilangkan Kebencianku padanya"

"Kamu harus mencoba memaafkan dirimu Dan berhenti menyalahkan keadaan mu yang tidak harta yang banyak amb"  Ucap Luna dengan senyum manisnya

Amber langsung memeluk Luna untuk ucapan terima kasih karena Luna sudah menasehatinya. Dan Luna membalas pelukan dari amber.
Namun disaat mereka berpelukan tiba tiba saja pintu belakang terbuka Dan menampakan Krystal dengan wajah Yang kecewa Dan mencoba menahan tangisnya.

"Amb...?? " Ucap Krystal

Amber langsung melepas pelukan nya dengan Luna begitupun dengan Luna.

"Jadi ini alasan kamu tidak ingin menjalin hubungan dengan ku kembali hah?? Amb jawab" Ucap Krystal menahan emosi Dan tangisnya.

" Amb aku pamit dulu masih banyak kerjaan yang kulakukan. Permisi!! " Ucap Luna langsung pergi meninggalkan amber Dan Krystal yang sedang menyelesaikan masalah nya"

Tinggalah amber Dan Krystal

"Amb aku mungkin tidak lagi  bersamamu tapi apakah kamu tidak merasakan Cinta terhadapku? Amb aku ingin kita kembali, memulai semua Dari awal kita bersama amb" Krystal mencoba menahan air matanya.

"Amb, jawab aku ambbbb.. " Memukul Dada bidang amber

Tanpa basa basi amber tidak ingin melihat Krystal menangis

"Amb.... " Tiba tiba amber langsung mecium bibir Krystal dengan lembut. Dan Krystal langsung merespon ciuman amber dengan lumatan.
Dimana Krystal Dan amber sudah mulai saling melumat bibir keduanya. Meluapkan seluruh kerinduannya.

"Ambbhh..bhhhh.. " Desahan Krystal karena Ciuman mereka mulai Panas.
Dan amber langsung melepaskannya.

"Happy birthday my soojung love you more sayang, Maaf aku tidak bisa memberikan appapun untuk kamu. Maaf selama ini sudah menjadi jahat Dan meninggalkanmu. " Ucap amber dengan tulusnya Dan Mata yang mulai berkaca kaca.

"Amber" Krystal menangis se jadi jadinya karena dia tidak menyangka bahwa amber akan memaafkannya Dan mengucapkan kata Cinta kepadanya.

"Sssssttt... No princes jangan menangis aku tidak ingin kamu menangis lagi untukku okei. " Ucap amber

"Makasih sayang karena kamu udah mau maafin aku Dan"...

Amber langsung memeluk Krystal Dan menenangkannya dengan Cara pelukan yang hangat

Cinta AmberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang