#1 Pandangan Pertama

33 7 5
                                    

Raina POV

Lega rasanya udah perkenalan didepan temen-temen kelas XII A2,kelas yang isinya anak-anak ber-anuerah otak encer semua. Dari semalem gue gabisa tidur gara-gara mikirin gimana nasib gue sebagai seorang murid baru. Tapi sejauh ini,keliatannya sekolah baru gue bakal menyenangkan. Apalagi dari gue jalan dari gerbang,banyak banget yang ngeliatin gue. Mungkin karena gue cantik kali ya,wkwk:(

Gue dapet temen sebangku, Frinaz Nayla atau biasa dipanggil Frina yang baik sih keliatannya,dari awal gue duduk sampe jam istirahat sekarang dia cerewet banget(nggak merhatiin guru).Nggak ada jaim jaimnya,cerita nyerocos panjang lebar. Tapi gue seneng sih punya temen kaya gitu, seru di ajak ngomongin orang soalnya hehe.

***
(Kantin)

Frina ngajak gue ke kantin siang ini,perut emang udah laper banget sih. Pas Frina lagi pesen bakso,mata gue terpaku sama cowok ganteng yang lagi dikerubungin cewek-cewek. Nggak ngerti lagi,cowok seganteng, sekeren itu sekelas sama gue. Beruntungnya murid baru kaya gue,bisa sekelas sama cogan. (Batin gue)
Frina : " Oiii,senyam senyum gitu ngeliatin apa sih?? "

Raina : " Etdahh busett! Gila ya,kaget gue".

Frina : " Hehe ya maap,abisnya lo ngapain sih senyam senyum gitu?"

Raina : " Tuh liat,cowok itu sekelas sama kita kan?btw namanya siapa sih?gilakk ganteng banget,Frin!!"

Kata gue,tanpa lepas pandangan ke cowok itu sedikitpun.

Frina : "Yang itu maksud lho?" (Sambil nunjuk cowok yang dimaksud Raina)

Gue cuma ngangguk sambil senyam senyum,nggak bisa lepas ngeliatin cowok itu.

Frina : "Jangan bilang lo suka sama dia?!"

Raina : " Kenapa emang?"
Frina : " Yaampun Na,gue kasih tau ya. Dia itu Vernand,cowok playboy tingkat akut yang bisa macarin 3 cewek sekaligus dalam seminggu" (kata Frina sedikt berbisik)

Gue reflek nengok ke Frina.

Raina : " Whatttt??? Enggak mungkin lah Frin,masa sih cowok seganteng itu??"

Frina : "Terserah sih kalo nggak percaya. Ntar juga tau sendiri gimana aslinya. Udah nih,baksonya keburu dingin"

Serasa kesamber gledek,pandangan pertama di sekolah baru gue ternyata playboy yang udah pro banget. Gilak sih emang,enggak heran tadi dia makan dikerubungin cewek-cewek ganjen. Ih anti banget gue sama yang kaya gitu,ngeliat aja jadi ogah.

                           ***

Jangan lupa ☆ sama komen yaa hehe😙
Makasihh banyak udah nyempetim buat baca.
Aku seneng bangett😗😗
Maaf ya kalo masih banyak yg salah😊

Me VS PlayboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang