part 3

37 3 0
                                    


Semua ini terasa aneh tetapi nyata.
~Gracia~


.....................

Gracia mulai merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya, ketika pria itu mendekatinya.
Pria itu mengulurkan tangannya. Dia menyapa Gracia dengan senyuman yang menawan.

"Lama tak berjumpa". Katanya.
"Apakah kita pernah bertemu?". Kata Gracia.
"Tentu queen". Katanya.

Gracia mulai bingung dengan semua yang terjadi pada dirinya.

"Queen, siapa?". kata Gracia dengan nada bingung.
" Tentu saja dirimu cia, apakah kamu tidak mengingatnya?". katanya.
"Tapi aku tidak mengingatnya sama sekali".     Kata Gracia.
"Aku akan membuatmu mengingatnya queen". Katanya.
"Siapa kau, aku belum mengenalmu sama sekali?". Kata Gracia.
"Kau akan mengetahuinya dengan perlahan queen". Katanya.

Gracia semakin bingung. Perkataan pria itu penuh dengan teka-teki. Setelah selesai berbincang dengan pria itu, Gracia dihampiri oleh fairy yang memakai gaun putih berlapis kristal biru. Fairy itu memberi hormat kepada pria itu. Dan kemudian mengisyaratkan Gracia untuk mengikutinya kembali.

Fairy itu berhenti di sebuah bangunan yang dindingnya terdapat ukiran kuno. Saat Gracia memasuki bangunan tersebut. Terdapat banyak buku-buku yang kira-kira memiliki usia ratusan tahun. Fairy itu mengambilkan satu buah buku untuk Gracia. Fairy itu mengisyaratkan Gracia untuk membacanya.

Saat Gracia membuka buku itu. Tiba-tiba muncul cahaya putih. Cahaya putih itu seperti menarik Gracia ke masa lalu. Tetapi masalahnya masa lalu siapa ini.

Gracia mulai melihat potongan ingatan queen cia satu persatu. Mulai dari awal bertemu dengan pria itu. Diangkatnya queen cia menjadi queen fairy. Sampai dimana queen cia berpisah dengan pria itu. Queen cia berpisah dengan pria itu karena dia mencoba melindungi penghuni hutan dari serangan silhouette. Queen cia mengorbankan dirinya demi melindungi penghuni hutan. Bahkan dia juga mengorbankan cintanya. Pada saat itu, tubuh queen cia hancur berkeping-keping menjadi pecahan kristal biru. Pecahan kristal itu terlempar ke dimensi lain. Dimensi tersebut dinamakan bumi. Pecahan kristal tersebut beringkarnasi menjadi Gracia. Gracia dan queen cia adalah seseorang yang sama. Jiwa mereka satu. Bahkan wajah mereka benar-benar sama. Yang membedakan antara mereka hanyalah tempat dimana mereka berasal.  Gracia berasal dari bumi sedangkan queen gracia berasal dari dunia magis.

(Silhouette adalah bayangan hitam yang pernah dikejar Gracia saat di hutan dekat area camping-nya).

Gracia mulai menutup buku itu. Cahaya putih yang berasal dari buku itu mulai meredup. Gracia mulai mengingat masa lalunya. Dia mulai menangis. Sekian lama dia berpisah akhirnya dipertemukan kembali. Pria itu adalah pria yang selama ini setia menunggu Gracia sampai sekarang.

Gracia sangat senang bisa bertemu dengan pria itu. Pria itu adalah seorang king dari negeri magis ini. Dia benama king Acleon Romanov. Namun, satu hal yang saat ini dikhawatirkan Gracia. Gracia khawatir jika suatu saat nanti Silhouette akan datang untuk membalas dendam kepada peghuni negeri ini.Dan akan berusaha menghancurkan negeri magis kembali.



Hai readers semangat bacanya ya
Stay trs di cerita aku😘
Jangan lupa follow anda vote 😊😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Wonderland(on going)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang