Patung Badut

1.2K 94 22
                                    

Cerita Urban Legend Patung Badut Menyeramkan
Ini adalah sebuah kisah tentang pengasuh bayi, tetapi cerita misteri ini fokus pada satu badut jahat. Tidak, saya tidak menderita coulrophobia (takut badut), tetapi legenda perkotaan ini tidak membuat saya takut keluar rumah.

Menurut urban legend ini, keluarga kaya yang mencari uang dengan jalan kotor memiliki sebuah rumah besar dengan beberapa kamar ,rumah nya tepat berada di pinggiran kota. Sebagai orang tua yang kaya pasti sering mendapatkan undangan sebuah pesta makan malam, Nah saat mereka di undang makan malam, mereka pun memanggil seorang babysitter remaja untuk menjaga kakek dan anak-anak mereka. Namun, ada sebagai tempat yang memiliki beberapa pusaka keluarga yang harga nya mahal tidak boleh babysister itu masuki, maka sang kakek hanya menyuruhnya duduk di ruang TV setelah ia menidurkan anak-anak nya.
Babysitter pun pergi ke ruang TV setelah dia selesai menidurkan anak-anak di tempat tidur dan mulai menonton TV. Namun, dia mulai panik saat melihat ada patung badut di sudut, yang tampak sedang menatapnya. Dia tidak bisa mengabaikan sebuah perasaan jika dia sedang diawasi.

Patung nya tampak agak berminyak, seperti peninggalan dari tahun 1920-an. Karna merasa tidak nyaman Dia pun pergi ke ruangan lain dan memanggil kakek dari anak-anak yang dia asuh, ia pun mengatakan kepadanya bahwa ia ingin duduk di beberapa kamar lain karena dia sangat takut melihat patung badut. Sang Kakek segera menyuruhnya untuk mengambil anak-anak, dan menempatkan mereka di mobilnya, untuk pergi ke rumah tetangga, dan segera menelepon polisi.

Ketika ia bertanya mengapa harus memanggil polisi? Sang Kakek kemudian menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki patung badut di tempat mereka tinggal dan anak-anak pun sering mengeluh jika ada badut yang menonton mereka saat tidur di malam hari. Menurut Cerita Patung ini berbentuk cebol dan tinggal di salah satu kamar di rumah besar mereka, dan bersemyembunyi di suatu tempat sampai semua orang tertidur.

Polisi mencari keberadaan badut ini, namun Pencarian badut di dalam rumah tidak menghasilkan apa-apa. Hal ini juga mengatakan bahwa ada beberapa versi yang bilang jika badut ini tidak cebol dan sebenarnya dia adalah pasien dari Unit Psikiatri di dekat rumahnya yang sekarang telah ditutup.



















Ada yang bisa nebak kira-kira umur saya berapa?

[DREAME/INNOVEL] Urband LegendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang