Penduduk sekitar dari Suscon, telah mendengar banyak cerita ini. seperti Jembatan Hitam, jembatan itu tingginya hanya 9 kaki.konon ada cerita seorang gadis muda melompat dari jembatam hitam tersebut dan meninggal. Dan banyaknya kecelakaan di daerah jembatan hitam ini, jembatannya sangat rendah, sempit dan berada di sekitar tikungan yang sangat gelap.
Konon Untuk melewati jembatan ini, seseorang harus memperlambat perjalanan dan membunyikan klakson mobilnya, jika tidak gangguan hantu suscon sreamer akan mengganggu si pengendara tersebut
Kisah hantu Suscon Screamer pertama kali muncul di akhir 1800-an atau awal 1900-an. Pada waktu itu ada menara yang terbakar di daerah Suscon, kemudian petugas pemadam kebakaran dikirim untuk memadamkannya.
Saat api itu terjadi sebuah jeritan yang mengerikan terdengar oleh petugas kebakaran pada waktu itu.
Kemudian setelah semua petugas pemadam kebakaran pergi, penjaga di menara tersebut mendengar jeritan yang mengerikan. Saat dia melihat ke luar area yang terbakar dia melihat ada sesuatu yang bergerak serta jeritannya yang semakin kencang. kemudian penjaga menara itupun langsung masuk ketakutan dan berjongkok dikamarnya yang kecil di puncak menara.
Saat dia melihat ke bawah, makhluk itu sedang menjerit dan mencakar cakar tanah. penjaga menara itupun lantas mengunci pintunya, berselang beberapa menit dia mengintip di balik jendela menara, dia melihat makhluk itu sudah berjalan menjauh darinya.
makhluk itu terlihat olehnya seperti beruang hitam yang besar dengan moncong seperti babi dan meneteskan darah di sekujur tubuhnya.
Perihal kejadian ini lantas menjadi sebuah perbincangan masyarakat yang berada di sekitar suscon, kejadian inipun menjadi misteri yang belum terpecahkan apakah itu jeritan bintang yang berbulu atau hantu seorang gadis yang dicampakan oleh pengantin prianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DREAME/INNOVEL] Urband Legend
HorrorDON'T GO AFTER THE DARK OR YOU'LL NEVER COME BACK HOME. Sekumpulan cerita urband legend dari berbagai negara. [BOOK 1] Perlu diketahui, cerita di book ini bukan saya yg membuat. Saya hanya membagikan cerita yang sudah menjadi mitos turun-temurun dar...