Snallygaster

1.8K 101 0
                                    

Blue Ridge Mountains yang mengelilingi Frederick County, Maryland didiami oleh para imigran Jerman yang dimulai pada awal tahun 1700-an.

Catatan awal makhluk ini di gambarkan sebagai setengah reptil dan setengah burung. Ia memiliki paruh logam tajam dengan gigi tajam dan tentakel seperti gurita yang tumbuh dari punggungnya. Legenda mengatakan bahwa Snallygaster akan turun dari langit malam, mengambil korbannya dengan cakar, dan membawanya pergi. Dikatakan bahwa monster itu akan menyedot darah dari tubuh korbannya.

Seharusnya, satu-satunya cara untuk menangkal binatang buas adalah bintang berujung tujuh. Rumornya adalah bahwa legenda itu dibangkitkan pada awal abad ke-19 untuk menakut-nakuti budak yang dibebaskan. Menurut blueridgecountry.com, ada banyak akun surat kabar dari Februari hingga Maret 1909 yang menggambarkan pengalaman penduduk setempat yang ketakutan dengan "binatang buas besar yang memiliki sayap besar, paruh runcing, dan cakar seperti kait baja."

Screeches dikatakan memiliki menjadi suara yang dibuatnya seperti peluit kereta. Satu akun mengklaim bahwa seorang pria dewasa ditangkap oleh makhluk bersayap besar. Kemudian dia jatuh ke sisi gunung dengan bekas giginya yang besar di lehernya dan tubuhnya kehabisan darah. Banyak lagi akun yang mengikuti artikel ini pada bulan Februari 1909. Seperti: artikel itu rupanya bertelur seukuran satu barel, mengambil seorang pria yang bekerja di rel kereta api oleh penahannya, dan berbicara dengan satu orang. Makhluk aneh itu secara misterius menyatakan, "Ya, aku kering. Saya belum minum sejak saya terbunuh dalam pertempuran Chickamauga. "

Ada sejumlah besar publisitas yang mengelilingi jejak penampilan baru ini. Institusi Smithsonian dikatakan telah memberikan tawaran yang agak besar pada binatang buas untuk persembunyiannya. Juga, dikatakan bahwa Presiden A. Theodore Roosevelt, yang terkenal karena cintanya berburu binatang buruan, hampir menunda safari di Afrika untuk memburu binatang legendaris itu. Hingga hari ini, masih ada bintang berujung tujuh di sisi lumbung tua yang rusak.

[DREAME/INNOVEL] Urband LegendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang