1. Kamu, siapa?

161 6 1
                                    

: Luna Arka HarumiGender; Cewek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

: Luna Arka Harumi
Gender; Cewek. Golongan darah; A. Nickname; Luna. Lahir; 9 Mei. Pekerjaan; MAHAsiswa jurusan Hubungan Internasional. Tempat tinggal; Kost Rumah Indah. Status; Jomblo.



: Jay Alumi SastrawinataGender; Cowok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

: Jay Alumi Sastrawinata
Gender; Cowok. Golongan darah; A. Nickname; Jay/Je/Alumi. Lahir; 14 Februari. Pekerjaan; MAHAsiswa jurusan Hukum. Tempat tinggal; Apartment pemberian Papa-Mama. Status; Taken.



🐊



"Fan, temenin gue ke toilet dong please?" Luna menarik tangan Yofania untuk segera menemaninya ke toilet dengan sedikit paksaan. Yofania hanya pasrah di giring Luna menuju toilet terdekat.

Di siang menjelang sore ini geng ciwi-ciwi sudah berencana untuk hang out bareng, mumpung hari ini mereka sama-sama punya kelas dan kelar di jam yang sama pula. Luna dan Yofania sedang di parkiran kampus sambil menunggu Lisa, Nindi dan Arraya yang katanya masih lima menit lagi baru beres kelas.

"Buru ah, gue tunggu sini" kata Yofania yang menunggu di luar toilet perempuan. Mereka sedang di toilet fakultas sebelah, Hukum. karna memang gedung departemen HI dan Hukum bersebelahan, bahkan parkiran mereka digabung. Mau ke toilet HI sayangnya lumayan jauh dan harus masuk ke dalam, ditambah lingkungan HI sudah sepi dari orang-orang. Jadi kaburlah mereka ke toilet Hukum yang tidak begitu jauh, dan kelihatannya masih ada tanda-tanda kehidupan.

Luna segera membereskan segala urusannya di dalam bilik toilet, cewek itu cepat-cepat keluar dari sana setelah sempat touch up sedikit. Sambil menggulung lengan kemejanya sesikut, bertepatan dengan keluarnya para mahasiswa Hukum yang hanya berselang satu ruang kelas dari toilet.

"Hayu ih, malu pada baru beres kelas" kata Yofania.

"Lo ngga mau ke toilet dulu?"

"Ngga ah, gue ngga cepet kebelet kayak lo"

"HEM" Luna dan Yofania langsung bergegas beranjak dari sana.

"Oi" Yofania langsung menoleh di kala ia merasakan ada yang menepuk pundaknya pelan.

"JAY!?"

"YO! Apa kabar lo?" suara berat yang terkesan enak di dengar, itu Jay Alumi Sastrawinata. Laki-laki yang cukup dikenal banyak orang karna ketampanannya, hobinya yang suka bernyanyi, followers-nya yang banyak di instagram, kakak senior yang selalu kebagian sebagai divisi tatib setiap ospek fakultas dan jurusan, dan jagonya dia berorasi setiap memimpin rombongan mahasiswa ketika demo massa entah diluar maupun di kampus.

"Baik ih!! Lo gimana? Heran banget gue kita sekampus, tapi jarang banget liat lo??!!" Fania yang ngga kalah hebohnya ketika baru melihat lagi teman semasa SMA nya ini, dulu mereka cukup dekat sebagai teman namun semenjak kuliah keduanya jarang bertemu lagi dan bertegur sapa, paling sesekali lewat media sosial.

"Baik dong.. iya juga, gue malah baru inget kalo kita kan masuk bareng kesini"

"Haha iya bener-bener sesibuk ini ya kuliah"

"Iya Yof pusing banget tugas, kalo tau seripuh ini kuliah mending gue nolak aja di suruh Papa kuliah dulu"

"Heh, lo ngga berubah ya Jay hahaha"

"Haha gini-gini aja gue mah, mau ke parkiran?"

"Iya nih, mau jalan dulu mumpung besok libur"

"Gas lah kalo libur mah Yof! Eh btw temen lo diem bae"

"Eh iya anjir lupa gue, kenalin Jay ini Luna, Luna ini Jay"

"Jay" jay mengulurkan tangannya dan di balas oleh Luna "Luna" lalu mata keduanya bertemu dan sama-sama melempar senyum.

: Jay in his eyes said "I tag you"



🥀
🥀
🥀


Yofania Cantika; teman dekat Luna

Yofania Cantika; teman dekat Luna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HeadacheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang