Pagi itu Luna sedang kesal karna kelas paginya dibatalkan dan diundur dua jam lagi, mau balik ke kos malah mager, mau diam di kelas juga bosan. Jadi Luna memutuskan buat nongkrong di kantin dan pas banget ternyata ada Arraya melakukan hal yang sama, Arra bersama beberapa teman kelasnya juga. Arra dan Luna memang beda jurusan, Arra jurusan Ilmu Komunikasi. Yofania satu jurusan dengan Luna, sedangkan Nindi dan Lisa satu jurusan juga yaitu Ilmu Administrasi Bisnis. Tanpa pikir lama Luna langsung samperin Arra ketika Arra memanggilnya dan mengajaknya untuk bergabung.
"Manyun aja lo, ngapa dah?" Tanya Arra
"Bete banget gue, kelas gue di undur jadi jam setengah sepuluh" jawab Luna bete banget.
"Anjrit ini masih jam tujuh lewat lima belas"
"Ngga balik dulu aja Lun? Lumayan rebahan" ucap salah satu teman Arra, Yuna namanya.
"Ngga ah Yun, mager gue di kosan juga sepi"
"Lah Yofa mana?" Tanya Arra
"Belum bangun anaknya, semalem telponan sama si Hayi sampe subuh. Nindi sama Lisa kelas sore"
"Oalah tai banget Yofa pacaran mulu"
Obrolan mereka ter-interupsi oleh getar handphone Yuna, Yuna dan Nanda langsung pamit cabut duluan karna mau ngurusin makalah.
Tersisa Luna dan Arra yang masih ngemil gorengan dan teh hangatnya, sambil nungguin nasi goreng pesanan mereka jadi, kebetulan keduanya sama-sama belum sarapan.
"Eh eh Lun"
"Ape?"
"Lo kenal cowo itu kaga?" Luna melihat kearah cowok yang Arra tunjuk dengan kelingkingnya, biar ngga ketahuan kalau lagi merhatiin.
"Delvin namanya, temen sekolah gue. Dari jaman SD sampe SMA"
"Anjrit cakep banget. Pepet lah Lun!"
"Lo kira gampang apa, fansnya bejibun. Gue yang satu sekolah dari dulu masih sungkan kalo ngobrol panjang sama Delvin. Anaknya diem banget, jutek pula"
"Ah masa? Gue tes deh"
"Heh mau ngapain lo Ra?!" Luna panik melihat Arra sedang ancang-ancang mau berteriak, berusaha buat membungkam mulut temannya itu tapi percuma karna Arra anaknya susah banget di kasih tau.
"DELVIN!" Beneran di teriakin sama Arra, sampe yang punya nama noleh dan beberapa orang disana ikut noleh keheranan ini ada apa gerangan pagi-pagi sudah nge-fangirling?
"Gila bener ngga ada akhlak ya lu" Luna sudah merasa sangat malu, masih pagi tapi dia sudah harus menanggung malu apalagi di depan mas crush.
"Dia senyum tuh Lun!" Arra sibuk menendang kaki Luna dibawah meja kantin, lalu kemudian berkata lagi "Dia samperin anjritttt!!!!"
Jangan tanya Luna gimana, rasanya mau menyelam saja ke dasar Danau Toba saking malunya, sayangnya Bandung ke Medan sangat jauh. Lagian Luna masih sayang duit buat mengeluarkan isi dompetnya buat terbang ke Medan hanya untuk membuang rasa malu, lebih tepatnya di permalukan oleh teman sendiri di depan mas crush yang jujur saja Luna anggap to good to be true, ngga mungkin untuk Luna miliki.
"Em, hei?" Luna bertanya dengan kikuk dan malu setengah mati karna kini Delvin sudah berdiri di hadapannya "...inget gue?"
Luna di dalam hati; ANJENG CAKEP BANGET😭
"Luna kan? Masa gue lupa" Kata Delvin, suaranya sopan banget masuk ke telinga trus melewati gendang telinga dan rumah siput lalu berakhir di dalam kepala Luna, bikin susah lupa kalau sudah begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Headache
Fanfiction"This is soul, but where's the mate?" "Ah, itu..." 💦mature and harsh words⚠️