+Utamakan vote dan komen👌+
Setelah minum obat kepala mora pusing dan hidungnya mora berdarah lagi..
.......
Mama mora panik, karena takut penyakit anemia mora akan semakin parah lagi.
"Ya sudah sana mor, kamu pergi ke kamar mu lalu istirahat. Semoga besok kamu sudah sembuh dan bisa berangkat sekolah!" Ucap mama mora.
"Iya mah." Ucap mora dengan nada lesu.
"Oh iya, jangan lupa kamu minum obatnya pas jam istirahat ya!" Ucap mama moraMora pun pergi ke kamarnya itu yang berada di atas,tapi setelah mora memasuki kamar dia merasa badannya pegal-pegal. mora pun memutuskan untuk tidur, karena jam sudah pukul 21.05 wib.
¿pagi hari¿ pukul 05.35
"Mor, sini nak kita makan nasi gorengnya. Baru habis itu kamu minum obat,dan berangkat ke sekolah." Ucap mama mora(sambil meletakkan tempat yang berisi nasi goreng ke atas meja makan).
"Iya,mah." Ucap mora.Setelah makan mora pun bersiap-siap untuk berangkat kesekolah.
"Mah, mora berangkat dulu ya!" Ucap mora.
"Iya,hati-hati ya. Kamu nggak berangkat bareng sama lisa?" Ucap mama mora.
"Kek nya nggak deh mah,soalnya lisa nggak ngehubungi aku tadi malam."ucap mora.
"Ohh, ya udah sana nanti telat lohh!" Ucap mama mora.
"Ya mah, Assalamualaikum!" Ucap mora sambil menyalimi tangan mamanya.
"Wa'alaikumsalam." Ucap mama mora.Dijalan
Nanti aku istirahat nggak boleh lupa minum obat. Batin mora...
Mora di jalan terus saja melamun, tapiiTin... tinn...
Bunyi klakson mobil yang membuat hilang lamunan mora. Ternyata orang yang menyetir mobil itu laki-laki.
"Melamun sih!" Ucap cowok tersebut(sambil membuka kaca mobilnya).
"Iya maaf, ya." Ucap mora (ini cowok ko seragamnya sama ya?)Si cowok pun kembali melanjutkan perjalanan nya. Tapi yang aneh nya lagii.....
Itu cowok perasaan darah nya beku ya,,, sampai-sampai sama kayak omongannya belagak cowok dingin. Batin mora.
Mora akhirnya sampai di sekolah,dan dia duduk disamping lisa.
Lisa :"kamu sekolah mor?"
Mora :" sekolah lah gimana sih kamu, oh iya kenapa tadi kamu nggak samper aku dulu sih?"
Lisa :"kan aku kira kamu nggak sekolah,soalnya kamu kemarin kan hidungnya berdarah."
Mora :"ohh. Lisaa tadi aku hampir aja di tabrak sama cowok beku."
Lisa :"hah! Cowok beku gimana?"
Mora :"iya maksud aku dia dingin,lagian dia pelit banget buat ngeluarin suara."
Lisa :"jangan-jangan itu cowokkk....................Gimana ya kelanjuttannya?
Jangan lupa vote dan komen ya😇
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU💔
Random{sebelum baca di mohon follow dahulu:)} Cerita ini menceritakan tentang persahabatan Lisa dan Mora yang hancur karena Jibran,cowok yang disukai oleh Mora dan Lisa... "Inget,lo bakal suka sama gue nanti!" Kata Lisa. "Gak!" Ucap Jibran hanya sepatah k...