IHY part 3 Penyakit Mora

342 118 19
                                    

"Jadi apa dok, penyakit yang di derita anak saya?" Potong mama Mora.
"Mari buk saya akan menjelaskan penyakit yang di derita mora." Ucap dokter.

Mama mora dan dokter pun pergi keluar dari ruang inap Mora,sedangkan Mora sedang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.

"Bu,jadi penyakit yang di derita Mora yaitu anemia,pada umumnya anemia sama sekali gejalanya seperti Mora contohnya mora sering pusing dan jantungnya berdetak cepat. Maka dari itu mora di diagnosis terkena penyakit anemia." Jelas dokter.
"Hahh😨... nggak mungkin dok,coba dokter periksa lagi, mana mungkin mora bisa kena penyakit anemia." Ucap mama mora yang tak percaya.
"Jadi ibu harus menjaga kesehatan Mora dengan baik,jangan sampai dia kelelahan, dan perbanyak makan buah.mungkin dengan cara itu mora bisa sembuh." Nasihat dokter.
"Baik dok, terimakasih dok."ucap mama mora.
"Sama-sama bu, oh iya ambil resep obat nya di APOTIK itu ya." Sambil mengarahkan jari jempol ke apotik itu.

Mama mora pun sudah menebus resep obatnya, tak lama kemudian mama mora mendengar suara

"Mahh, aku lagi dimana ini?" Ucap perempuan yang seakan tak berdaya.

Mama mora pun menghampiri suara tersebut, ternyata suara itu tak salah lagi kalau itu mora.

"Iya nak,ada apa? Gimana kondisi kamu masih pusing?" Ucap mama mora.
"Nggak ko mah, ini kita masih dirumah sakit mah dari tadi siang?"ucap mora yang tadi hampir pingsan.
"Iya nak, ayuk kita pulang." Ucap mama mora.
" iya, tapi tadi kata dokter aku sakit apa mah?" Ucap mora.
"Kamu cuma kecapekan ko, pokoknya mulai sekarang kamu harus turuti kata mama, soalnya kamu selalu makan yang aneh2." Ucap mama mora.
"Iya mah iya."ucap mora

Mora dan mamanya pun pulang ke rumah setibanya di rumah, mora disuruh oleh mama nya untuk menunggu mamanya sebentar untuk mengambilkan air dan obat yang tadi dari rumah sakit.
"Ini obat kamu ya mora kamu minum obatnya 3 kali sehari."ucap mama mora. Sambil memberikan sekantong plastik yang berisi obat mora

Tak lama setelah mora minum obat, mora merasakan pusing lagi dan hidung mora berdarah:'(

Sampai sini dahulu ya,,, sampai ketemu kembali di part selanjutnya:')

Jangan lupa tekan tombol bintang, komen dan ikuti aku ditambah lagi ikuti setiap part nya yaa😉

I HATE YOU💔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang