Flashback onn
3 tahun yang lalu di taman komplek
"Lamanda udah dong jangan nangis..!" Ucap salah satu anak perempuan yang berusaha menenangkan temannya yang menangis.
Anak itu adalah Retha yang sedang menenangkan Manda yang menangis, sementara Mitha, ia sedang memanggil seseorang.
"Tapi bonekanya ilang Tha.. aku takut Drean marah!" Ucap Manda masih dengan tangisan.
"Aku ga marah kok, kan kamu ga sengaja juga ngilanginnya!" Ucap anak lelaki yang baru saja datang.
"Lama amat si kamu, nyampek bengep ini matanya Manda. Nangis mulu dari tadi!" Omel Mitha pada kedua anak yang baru saja datang
"Gue nungguin keong satu ini. Gila gatau ngapain aja tadi lama banget dia. Udah lah kita pulang aja dulu, udah ada Andrean kan? Udah sore ini. Kita harus packing buat pindahan juga." Jawab Retha.
Memang Mitha dan Retha memiliki orang tua yang menjalin kerja sama. Dan karena urusan bisnis mengharuskan mereka pindah ke tempat lain yang artinya mereka harus berpisah.
"Yaudah, Ian aku sama Retha pulang duluan ya? Nitip Manda!" Ucap Mitha pada Andrean yang hanya di balas dengan anggukan kecil darinya.
Mitha dan Retha pun pergi meninggalkan mereka berdua.
"Udah ya.. kamu gausah nangis. Aku ga marah kok. Ini ya, buat gantinya aku kasih boneka baru buat kamu!" Ucap Andrean dengan memberikan sebuah boneka bertuliskan 'LOVE' itu pada Manda.
(Gambarnya di part sebelumnya ya.. :3)Setelah berhasil menenangkan Manda yang menangis akhirnya Andrean pulang. Awalnya ia ingin mengantarkan Manda pulang, namun Manda tak mau dengan alasan rumahnya dekat, hanya tinggal menyeberang jalan.
Akhirnya Andrean pulang dan sudah sampai di rumahnya dengan selamat.
Tak lama setelah Andrean pulang Manda pun memutuskan untuk pulang sambil memegang erat boneka baru yang diberikan oleh Andrean.
Saat ia akan menyeberang jalan menuju ke rumahnya dari jauh nampak mobil hitam dengan pengemudi yang memakai topeng dan topi serba hitam melaju kencang ke arahnya.
Manda poff
Saat aku tengah menyeberangi jalan tiba tiba terdengar suara mobil yang melaju kencang ke arahku.
Aku panik, serasa ingin berlari. Namun tak sempat! Mobil itu terlalu kencang, lalu tak lama kemudian aku merasakan mobil itu menghantam tubuh ku dengan keras hingga aku terpental beberapa meter.
Setelah itu tak ada lagi yang ku rasakan selain rasa sakit yang teramat sangat di seluruh tubuhku. Lalu perlahan semuanya semakin gelap dan mataku mulai terpejam sepenuhnya.
Author poff.
Setelah kecelakaan itu, Manda langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Namun dokter disana mengatakan bahwa mereka tidak sanggup menangani Manda karena keadaannya yang cukup parah. Dan dokter itu menyarankan agar Manda dibawa ke Rumah Sakit di luar negeri yang memiliki peralatan yang lebih canggih dan menjamin.
Keluarga Manda pun menyetujuinya. Mereka membawa Manda ke USA dan menjalani pengobatan disana. Manda koma selama 3 bulan.
Flashback off
"Jadi gitu ceritanya. Setelah gue sadar dari koma, keluarga gue ngelarang gue pulang ke Indo. Soalnya orang yang nabrak gue waktu itu ternyata musuh bisnis papi. Dan gue juga harus menjalani pengobatan disana dulu. Dan sekarang gue udah lumayan baikan makanya gue langsung pulang ke Indo." Jelas Manda panjang lebar.
"Lha terus nama lo? Perasaan tadi gue denger nama lo jadi Manda ya?" Tanya Mitha yang cukup bingung.
"Soal nama emang gue ganti. Soalnya itu permintaan mami. Dia khawatir kalo kejadian yang dulu keulang lagi." Jelas Manda.
"Ohhh jadi gitu masalahnya. Makanya lo ngilang selama ini?" Tanya Retha dan hanya dibalas anggukan oleh Manda.
"Da, maafin kita ya! Kalo aja kita ga pulang duluan waktu itu mungkin ga bakal gini kejadiannya!" Ucap Mitha dengan mata berkaca kaca.
"Iya Da, maafin kita yang ga becus jadi sahabat lo. Kita ga bisa jagain lo bahkan kita ga ada pas lo lagi berjuang. Maafin kita ya Da. Kita ga bisa jadi sahabat yang baik buat lo." Timpal Retha yang bahkan sudah mulai menangis.
Manda lalu memeluknya dan berkata
"Ga! Ini bukan salah kalian. Ini emang udah jadi takdir gue buat jalanin hal kayak gini. Dan kalian tetep jadi sahabat terbaik gue. Dulu,sekarang,dan selamanya. Kalian tetep best nya best friend gue!" Ucap Manda sambil memeluk mereka berdua.Mitha dan Retha pun hanya mengangguk di pelukan Manda.
"Yaudah kok jadi melo gini sih??" Tanya Retha yang jailnya sudah mulai nongol.
"Welcome back to Indo Lamanda! Eh salah. Welcome back to Indo Mandaaaaa !!" Teriak Mitha dengan suara khas toa nya.
Mereka pun tertawa bersama tanpa menyadari bahwa sedari tadi percakapan mereka terekam jelas di otak seseorang.
"Apa yang gue denger barusan itu semuanya bener?" Ucap batin seseorang tersebut.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _●●●●●●●●●●●●●●_ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Lanjut?? Makanya vote and komen terus yaa!!! ^¤^ ||||
KAMU SEDANG MEMBACA
Just you and i
Teen FictionBersamamu aku tau bagaimana rasanya rasa sakit, bahagia, menangis, kehilangan, dan tersenyum. -Manda- Bersamamu aku tau bagaimana cara menjalani hidup kembali dan bagaimana rasanya memperjuangkan apa yang ku inginkan. -Andrean- Dengan bersama akan...