— tetaplah tersenyum walau kenyataan memang pahit —
ℙ𝕥𝕡 - 𝕙𝕤𝕨 • 𝕝𝕙𝕘
"Hyungjun, ayo bangun. Kalau ngga bangun nanti dimarahin ayah loh" kata Hangyul sambil ngebangunin Hyungjun.
"Umm.... buna.... nda boyeh.... hiks...."
Hangyul bingung, dia tempelin punggung tangannya ke dahi Hyungjun. Badannya ngga anget, Hangyul jadi tambah bingung Hyungjun kenapa.
"Hyungjun, bangun ayo. Nanti telat ke sekolah. Janji deh nanti bunda beliin eskrim" kata Hangyul sambil ngelus kepala Hyungjun.
"Buna nda boyeh pegi agi hiks...."
"By, kok Hyungjunnya gak dibangunin??" Tanya Seungwoo sambil ngasih back hug ke Hangyul.
"H-hah-?? Apa?? Oh, dari tadi udah dibangunin kok, tapi gak bangun-bangun" kata Hangyul sambil ngelepas pelukan Seungwoo.
"Owh, paling demam. Tulis aja surat buat gurunya Hyungjun nanti saya yg tanda tangan" kata Seungwoo sambil ngambil selembar kertas plus pulpen terus dikasihin ke Hangyul.
"Hah-? Gw yang bikin surat??" Tanya Hangyul cengo.
"Iya, abis kamu selesai nulis surat kamu masak. Kalau gak tau bahan bahannya di mana cari aja di kulkas banyak, saya mau siap siap dulu" kata Seungwoo sambil ngecup kening Hangyul lalu dia pergi ke kamar mandi.
"Idih dasar om om pedopil" kata Hangyul sambil nulis surat izinnya Hyungjun.
"Buna... hiks..."
Hangyul nge-stop kegiatannya lalu nyamperin Hyungjun.
"Anak bunda kenapa hmm?? Pusing??" Tanya Hangyul sambil megang keningnya Hyungjun.
"Huum... tepala ujun na cakit"
"Yaudah, Ujun tidur dulu aja nanti bunda panggilin lagi kalau makanan buat Ujun udah jadi" kata Hangyul sambil ngusap-ngusap kepala Hyungjun.
Gak lama, Hyungjun tidur. Hangyul ngebenerin posisi tidurnya Hyungjun lalu nyelesain suratnya sampai selesai.
ℙ𝕥𝕡 - 𝕙𝕤𝕨 • 𝕝𝕙𝕘
Hangyul sekarang lagi ada di dapur. Dia nemu menu sarapannya Seungwoo dan keluarganya. Dia juga nemu resep buatan Byungchan. Dia berencana untuk bikin seolleongtang buat Seungwoo sama Hyungjun.
Lagi asik asik masak, tiba tiba Seungwoo nge back hug Hangyul lagi. Dia nyenderin dagunya ke leher Hangyul. Fyi, Seungwoo masih pake jubah mandi.
"Bagus lah, saya kira kamu gak bisa masak" kata Seungwoo sambil ngebisik ke telinga Hangyul.
"Ya ya ya terserah lu" kata Hangyul sambil nyajiin makanannya ke mangkok lalu dia taro di atas meja makan.
"Lo mending pake baju, gw mau manggil Hyungjun dulu" kata Hangyul sambil ke kamarnya Hyungjun. Seungwoo yg ngeliatin Hangyul cuma bisa kekeh kecil sambil jalan ke kamarnya.
Gemesin banget lu sampe pengen gw nikahin sekarang -hsw
Dasar pedopil -lhg
ℙ𝕥𝕡 - 𝕙𝕤𝕨 • 𝕝𝕙𝕘
Sekarang Seungwoo lagi ada di kantin kantornya. Dia makan sendirian soalnya Jinhyuk nya lagi ngapelin kanjeng ratu eikeiei mbak Wooseok.
Seungwoo ngeliat ke arah handphone jya yang baru aja nerima notifikasi. Pas baru buka tiba-tiba...
"Permisi, saya boleh duduk di sini??" Tanya seorang cewe yg tiba tiba duduk di depan Seungwoo. Dress merah ketat, stocking item, dan rambut pendeknya yg bikin orang orang di seluruh kantor kenal sama dia.
Yang bikin Seungwoo gak suka sama dia adalah...
Dia yang udah bikin Byungchan celaka
"Kamu lebih baik cari tempat duduk lain daripada kamu ngeganggu saya...
.... Park Jihyo
[▪︎]
A/n : Hey guys
Maapin author yg tyda sengaja memencet tombol unpublish
Kangen tyda?? Tyda ya
Vomment
Yamaha honda beat good bye au varios
KAMU SEDANG MEMBACA
[1/3] ᴘᴀɢɪ ᴛᴇʀʟᴀʟᴜ ᴘᴀɢɪ [ʜ. ꜱᴇᴜɴɢᴡᴏᴏ ʟ. ʜᴀɴɢʏᴜʟ]
Fanfiction-tentang dua orang yang berusaha untuk saling melengkapi dan menutupi luka lama mereka warn. ~crack pair ~bxb ~non baku (deh kayaknya) ~murni dari pemikiran author start : [20190908 -]