— aman gak? —
ℙ𝕥𝕡 - 𝕙𝕤𝕨 • 𝕝𝕙𝕘
"BUNAAA!!" Jerit Hyungjun dari dapur
"Ada ap— ASTAGA HYUNGJUN!! Bunda kan udah bilang kalau pecahan gelasnya biar bunda aja yang beresin. Sini lukanya bunda yang sembuhin" kata Hangyul sambil ngambil kotak p3k dan ngeluarin alat-alat dari kotak itu.
"Tahan ya sayang, kalau sakit nangis aja gapapa" kata Hangyul sambil ngeluarin pecahan beling yang ada di lukanya Hyungjun.
"AWH BUNAAA!!"
"Iya iya, ini lagi bunda obatin" kata Hangyul sambil ngasih obat luka ke jarinya Hyungjun terus lukanya ditutup pake plester gambar dinosaurus.
"Bunda, ujun kangen ayah. Biasa na cekalang uda pulan. Ayah kemana bun?"
Hangyul ngeliat ke arah jam dinding jan ternyata udah jam setengah delapan.
"Eumm... bunda gak tau sayang, mending sekarang Hyingjun tidur sama bunda mau gak??"
"GAMAU HUEEEEEEEEE"
Hangyul bingung, Seungwoo belum balik jam segini, mana Hyungjun nangis terus. Kan jadi pusing Hangyul.
"Hyungjun, ayahnya masih di jalan. Bisa aja macet di jalannya. Udah ah jangan nangis, sekarang cuci muka terus tidur" kata Hangyul sambil ngelus kepala Hyungjun.
"Mau ayah bun, hiks..." kata Hyungjun sambil meluk Hangyul.
"Iya sayang, nanti ayah pulang kok"
Gak lama, Hyungjun ketiduran di pangkuan Hangyul. Hangyul terus-terus an liat jam sambil nungguin Seungwoo.
ℙ𝕥𝕡 - 𝕙𝕤𝕨 • 𝕝𝕙𝕘
"ANJIR WOO, UDAH DONG. LO UDAH MINUM BERAPA BOTOL!?" Tanya Jinhyuk yg baru aja nyampe club malam.
Seungwoo pulang malem bukan karena lembur, tapi gara gara mabok. Di depan Seungwoo udah ada banyak botol soju kosong bekas dia.
"WOO, SEUNGWOO. ANJIR LO KALO SAMPE KETAUAN BUYUNG MARAH LOH" kata Jinhyuk sambil nyoba ngebopong badan Seungwoo pergi dari club itu terus dia bawa ke mobilnya Seungwoo.
Setelah sampe ke parkiran, Jinhyuk masukin Seungwoo ke mobil dan gak lupa makein seat belt. Setelah itu, Jinhyuk nancepin kunci mobil lalu nyalain mesin. Pas mau jalan tiba tiba handphone nya Seungwoo bunyi.
Bby gyul 💕 is calling
"Babi gyul saha coba?" Kata Jinhyuk sambil ngangkat telponnya.
"Hal—"
"ANJING LU KEMANA AJA!? LU UDAH TAU ANAK LU SAKIT MALAH KELUYURAN. KASIAN ANJIR DARITADI HYUNGJUN NANYA IN LO!!" Teriak si oknum bby gyul ber emoji lope dua.
"Halo, ini siapa ya??" Tanya Jinhyuk pelan
"PAKE NANYA GW SIAPA, CEPET PULANG!!" Kata orang di telepon sambil nutup telponnya.
"Apasi gajelas" kata Jinhyuk sambil majuin mobilnya ngebut biar cepet nyampe ke rumah Seungwoo.
ℙ𝕥𝕡 - 𝕙𝕤𝕨 • 𝕝𝕙
"Bun, ayah udah pulang?" Tanya Hyungjun sambil dongak ngeliat ke arah Hangyul.
"Ayah bentar lagi pulang kok" kata Hangyul sambil ngelus-ngelus kepala Hyungjun.
Gak lama, ada yang ngetuk-ngetuk pintu rumah kayak mau tawuran. Hangyul nidurin Hyungjun di sofa terus dia ngebuka pintu rumah Seungwoo.
"WOYY LU YANG—"
"Buyung??"
Hangyul ngerutin dahinya. Perasaan dia gak mirip sama Byungchan. Jauh banget malahan.
"Lu siapa?? Gw Hangyul bukan Buyung"
"Owh, babi gyul. Nih suami lo mabok, gw duluan, bye" kata orang itu sambil ngedorong badan Seungwoo sampe nabrak Hangyul abis itu pulang.
"Idih dasar gak jelas" kata Hangyul sambil ngebopong badan Seungwoo lalu bawa ke kamarnya Seungwoo.
Hangyul ngebukain sepatu sama kaos kakinya Seungwoo. Abis itu dasi sama jas nya Seungwoo juga dibukain.
"Ngapain sih mabok, ngabisin duit aja" gumam Hangyul. Tiba tiba...
Chu~
Seungwoo nyium bibirnya Hangyul lembut. Tangannya udah ada di pinggang nya Hangyul dan matanya natap Hangyul dengan tatapan sayu.
Hangyul bingung harus ngebales cium atau harus lepas tautannya karena tangan Seungwoo udah ngeraba-raba punggungnya. Kalau dia bales malah jadi bablas, kalau lepas nanti malah dihukum yang kayak di film film pekob.
"Gausah ngelawan, ikutin aja"
Setelah Seungwoo bisik kayak gitu, badannya dipenuhin bekas cakaran dan banyak juga tanda-tanda merah di leher Hangyul.
ℙ𝕥𝕡 - 𝕙𝕤𝕨 • 𝕝𝕙𝕘
"Lo serius mau lakuin ini??"
"Yaiyalah, demi Seungwoo gua rela ngelakuin ini"
"Kalau lo malah dijauhin gimana?"
"Gampang, ada cara lain yang bisa bikin Seungwoo betah sama gw"
"Ya gw sih cuma ngomong doang ke lo. Di luar sana banyak yang lebih baik dari dia, jadi mendingan lo mundur"
"Lo kalau gak suka mending diem. Lagian saingan gw gampang di lawan...
....apalagi cuma orang lemah kayak Lee Hangyul"
ℙ𝕥𝕡 - 𝕙𝕤𝕨 • 𝕝𝕙𝕘
A/n: maap ya gengs aku baru up lagi bikoz tyda ada inspirasi utk melanjutkan
Btw, nyadar tyda seh kalau moment nya gyulwoo makin lama makin banyak-? :"
Aghu khand jadi terhura :"
Vomment
Yamaha honda beat goodbye au varios
KAMU SEDANG MEMBACA
[1/3] ᴘᴀɢɪ ᴛᴇʀʟᴀʟᴜ ᴘᴀɢɪ [ʜ. ꜱᴇᴜɴɢᴡᴏᴏ ʟ. ʜᴀɴɢʏᴜʟ]
Fanfic-tentang dua orang yang berusaha untuk saling melengkapi dan menutupi luka lama mereka warn. ~crack pair ~bxb ~non baku (deh kayaknya) ~murni dari pemikiran author start : [20190908 -]