Khufra

5 0 0
                                    

Di ujung Western Desert, sebuah kota kuno terletak tersembunyi di antara pasir. Meskipun berabad-abad telah berlalu, pasir dari gurun tersebut tidak mampu melahap kota ini, yang berdiri dengan kuat dan megah di tengah lautan kehampaan. Para ilmuwan barang antik telah lama membicarakan mengenai kota dongeng ini, di mana penguasa paling terkenal yang tidak lain adalah Khufra. 


Khufra adalah seorang penguasa yang rakus, lebih dingin dari es, dan serakah sampai batas yang tidak terbatas. Untuk memuaskan keinginan pribadinya akan kekuasaan, ia memimpin pasukan Arnak yang kuat untuk menyerang kota untuk menaklukkan Western Desert. Tanpa lelah, Khufra memperluas daerah kekuasaannya dan kekayaannya yang tak tertandingi. Sayangnya, Minoan Empire terbukti merupakan lawan yang terlalu sulit untuk ditaklukkan.

Meskipun begitu, Khufra menginginkan lebih banyak kekuatan. Dia mencari peramal paling terkenal di Land of Dawn untuk membantu dirinya. Yang membuat Khufra kecewa, sang peramal tahu tujuan Khufra yang berbahaya dan menolak serta seketika dibunuh olehnya. Hanya Eslora muda yang merasa sangat tertarik pada Khufra, yang kemudian menjadi sepasang kekasih. Kebodohan Khufra mengirimkan Eslora masuk ke dalam kekacauan dari konflik dan cinta. Secara bertahap, Eslora semakin mencintai Khufra dan mulai membantu Khufra dengan pemerintahannya. Seiring dengan berjalannya waktu, Eslora menggunakan kemampuan sihirnya untuk memberikan kekuatan magis kepada Khufra yang belum pernah terlihat sebelumnya. Namun, Khufra menjadi semakin kejam dan haus akan kekuasaan. Penaklukan Khufra tidak berakhir dengan Western Desert, ia berusaha menaklukkan seluruh Land of Dawn. Melihat kekejaman cintanya, Eslora memutuskan untuk menyelamatkan Khufra dari kebencian rakyat.

Bahkan setelahnya, Khufra terus menggunakan sihir untuk meningkatkan kekuatannya. Dia meminta Eslora untuk memberikan semua mantra padanya. Dia harus mengeliminasi Minoan Empire sepenuhnya. Tidak ada seorang pun yang dapat mempertanyakan kekuatannya. Suatu malam, Eslora datang kepada Khufra dan dia memeluk kekasihnya dengan erat. Dia mulai menempatkan Khufra di bawah kutukan yang kuat. Khufra mengharapkan kekuatan tertinggi yang diberikan oleh Eslora. Tiba-tiba, Khufra merasa ditekan oleh kekuatan yang kuat. Dia menoleh dan menatap Eslora. Tidak peduli bagaimana Khufra mencoba membebaskan diri, Eslora tidak berhenti melantunkan kutukannya. Khufra tidak percaya bahwa kekasihnya menghukumnya. Eslora menangis ketika dia mengikat kekasih yang dicintainya tersegel jatuh ke dalam tidur yang nyenyak selama-lamanya. Dia memilih untuk secara pribadi menyegel kekasihnya di kota kuno dan membangun sebuah monumen besar. Eslora percaya bahwa lebih baik mengakhiri Khufra sebelum dia dibenci oleh orang-orang, dicatat dan diingat di dalam sejarah sebagai raja yang kejam yang tidak mencintai apa pun selain kekuasaan dan kekuatan. Sejak itu, asap perang di Western Desert menghilang.

Namun, ratusan tahun kemudian, peristiwa dahsyat terjadi di Western Desert. Gelombang energi dari sebuah Orb membangunkan Khufra dari tidurnya, yang dipenuhi dengan kebencian dan kemarahan. Kembali ke dunia, Khufra tidak dapat menerima pengkhianatan dari kekasihnya pada masa lalu. Kemampuan dan keinginannya lebih kuat dari sebelumnya. Dia bersumpah untuk menemukan Eslora dan akan terus mewujudkan keinginannya yang berusia berabad-abad untuk menaklukkan dan menguasai Land of Dawn ke dalam genggamannya.

Back Story Created By MOONTONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang