Dyrroth

17 1 0
                                    

Tiga puluh tahun yang lalu, seorang pangeran lahir di Moniyan Empire. Dia adalah simbol keselamatan dan keadilan bagi bangsanya. Diyakini bahwa dia akan memimpin Moniyan Empire dalam menyatukan Land of Dawn. Para Bangsawan dari Moniyan Empire memberikan segalanya kepada pangeran. 

Pada hari ulang tahun pertama pangeran, dia ditemukan tewas di ranjang bayinya yang diselimuti darah. Ruangan tersebut dipenuhi dengan bekas cakaran dan para penjaga yang bertugas melindungi pangeran juga ditemukan tewas. Kesedihan menelan seluruh Moniyan Empire. Harapan Moniyan Empire telah jatuh dan, hingga hari ini, tidak pernah ada pangeran yang begitu menginspirasi. Beberapa orang percaya pangeran dibunuh oleh Demon, sementara yang lain masih berharap Pangeran bahwa masih hidup. ara Bangsawan dari Moniyan Empire menunjuk Imperial Knight dan Monastery of Light untuk mencari tahu kebenarannya. Pada saat yang sama, Son of Darkness juga \"terlahir\" ...

Setelah beberapa tahun, sesuatu yang aneh muncul di Southern Hills dari Moniyan Empire. Di bagian terdalam dari Abyss, Thamuz, Lord Lava, melihat pertempuran yang spesial. Dalam pertempuran yang luar biasa ini, para Monster bertarung saling bertarung hingga yang terkuat muncul. Dia tidak hanya memiliki Evil Gene terbaik tetapi juga terbukti menjadi pejuang terkuat di antara para Demon. 

Alice merangkul petarung tersayang tersebut dan teringat \"Royal Plan\" yang telah dia laksanakan. Dia adalah sebuah mahakarya untuknya. Dia menguasai trik, penipuan, dan strategi militer Alice. Dia juga mempelajari pertempuran dari Thamuz. Sekarang, Son of Darkness adalah asisten yang cakap untuk Abyss. Dia akan mewakili Lord of the Abyss, berperang melawan Moniyan Empire, melaksanakan "Dawn Plan\", dan menghancurkan "Shining Spark\" dari Moniyan Empire.

Back Story Created By MOONTONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang