Zhask

5 0 0
                                    

Kastiyan telah bertahan hingga saat ini. Kastiyan menggunakan kemampuannya untuk mengubah waktu dan kemampuan pikiran psionik untuk mengalahkan ras yang lebih lemah untuk bersenang-senang. 

Setelah generasi evolusi yang tak terhitung jumlahnya, kaum Kastiyan telah mampu memanipulasi secara penuh roh dari serangga \"Domorey\", atau \"Nightmaric Spawn\" mereka menyebutnya dalam bahasa Kastiyan. Roh abadi ini dapat muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos seluruh hambatan fisik atau magis. 

Setelah Kastiyan membawa dia kembali ke planet asal mereka, mereka meletakkan rohnya ke dalam sebuah Almighty Staff. Staff ini sekarang dikuasai oleh Raja Kastiyan, Zhask, yang telah menggunakannya untuk menyerang banyak dunia. Melalui invasi, Kastiyan telah mampu memperbudak pikiran penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka.


Zhask, telah meninggalkan tanda \'Plane Dominator\' di banyak dunia yang dia jajah. Salah satu dari sekian banyak roh yang ia kirimkan untuk mencari dunia yang sudah matang, telah dikurung oleh Saintly Angel Argus, tetapi, ketika Argus ditundukkan, roh itu melarikan diri dan membangun kembali hubungan dengan induk kapal. Hal ini membuat Zhask sadar akan keberadaan Land of Dawn. Melihat sumber daya yang sangat besar yang siap untuk dijarah, Zhask telah mendarat di tanah dongeng ini, untuk melakukan apa yang terbaik: Mendominasi, Bunuh, dan Menuai.

Back Story Created By MOONTONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang