tepat pukul 12 malam, dengan 12 lilin yang mengelilinginya. pemuda berkulit tan yang terlihat gemetaran itu membuka sebuah buku.
「tua. muda. kaya. miskin. terang. gelap」
keringat dingin membasahi tubuhnya. jantungnya seakan melompat keluar dari rongga dadanya saat tiba-tiba satu dari dua belas lilin itu padam.
「air. darah. tanah. tubuh. api. hasrat. angin. jiwa」
wusss
satu. dua. tiga lilin sudah padam lagi dalam waktu kurang dari dua belas detik. donghyuck, pemuda pemilik kulit tan itu memejamkan matanya dengan erat saat hembusan angin sedingin es menerpa tengkuknya.
kakinya sudah selemas jelly namun dirinya tidak bisa berhenti. tidak boleh. atau nyawanya yang akan jadi taruhan.
"ambil jiwaku. kuberikan ragaku. maka kumohon kabulkan keinginanku."
tepat setelah kalimat itu terucap seluruh lilin padam. lampu yang tergantung di langit-langit berkedip-kedip sebelum mati total.
semuanya gelap. tubuh donghyuck jatuh luruh ke lantai marmer yang dingin. sekujur tubuhnya basah karena keringat, lalu di tengah gelap dan sunyinya malam. terulur tangan pucat yang merengkuh dagunya. memaksa pupil matanya untuk menyesuaikan penglihatan pada objek rupawan di depan wajahnya.
temaramnya sinar bulan membuat figur samar itu makin nyata. dengan mata merah dan seringaian mengerikan sosok itu membuka mulutnya, dan suara dingin nan datar itu menyapa gendang telinganya.
"apa keinginanmu?"
katakan 'selamat datang' pada iblis yang dapat mengabulkan semua permintaanmu;
mark lee
kabur dari neraka untuk bersenang-senang
menyamar menjadi salah satu mahasiswa di universitas ternama
tampan, tapi berbahaya.
qt; dont ever try to come near me.
aku akan mengabulkan semua keinginanmu. baik yang dapat diterima nalar maupun tidak.
yang perlu kau lakukan hanya-
buka lebar-lebar kakimu dan berikan aku kepuasan.
donghyuck telah menyepakati perjanjian. permainan dimulai dan dia tidak bisa lari lagi.
lee donghyuck
sebelumnya mati mungkin terasa lebih baik
tiada hari tanpa cemooh dan bullying
mahasiswa tahun kedua
qt; jangan pernah membuat perjanjian dengan iblis.
-tbc-
Note:
gimana iniii? aku bikin work baru :/
KAMU SEDANG MEMBACA
around midnight | markhyuck ✔
Paranormalall donghyuck wants just a better life. 💌 markhyuck [demon!mark ft. human!hyuck. mention dark magic and sexual content]