Seoul, 17 - 09 - 19
06.00 kst.Di pagi hari yang cerah, Heejin mulai membuka matanya ketika sinar matahari mulai memasuki celah - celah jendela di kamarnya. Saat Heejin ingin beranjak pergi ke kamar mandi, tiba - tiba satu notifikasi masuk di handphone nya.
Jisung
Bangun woy! Dah pagi!
Heejin
Ini udah bangun kok. Emangnya
Lo kebo!Jisung
Dih kok jadi gua?!
Heejin
Bodo ah!
Yap! Itu adalah Han Jisung, sahabat baiknya Heejin sejak kecil. Tapi sebenarnya, Jisung itu punya perasaan terhadap Heejin. Jadi mereka tuh kek Friendzone gitu:).
Heejin pov
Haduuh gila, padahal gua tuh tadinya ngantuk + capek banget tadi gara - gara tadi malem ngerjain tugas dan ditambah lagi chat-an sama tupai jadi - jadian alias Jisung kutu kupret sampe malem. Banget.
Eh taunya udah pagi. Sinar matahari main nyelonong ae lagi ke kamar gua. Daaaannnn waktu gua mau ke kamar mandi, ehh si Jisung ngechat gua. Segala pake nyuruh gua buat bangun. Hilih. Sendiri aja kebo!.
Pov endJisung pov
Gila gila gila, tadi malem tuh gua sama Heejin chat-an panjaaaaaang banget. Sepanjang anu gua:).gg. Sepanjang jalan tol maksudnya. Apasi anj.
Awalnya tadi gua tuh tidur nyenyak banget. Ampe mangap:). Terus gua mimpi, kalo gua tuh hampir ciuman sama Heejin di taman deket rumah. Hehe:). Eh taunya gua kebangun gara - gara gua denger panci jatuh di dapur. Gua merinding dong hii. Tapi gua berani, gua liat noh di dapur. Dan ternyata di dapur gua ada..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kucing gua yang ngejatuhin panci:) dan gua baru nyadar kalo sekarang udah pagi. Terus gua ngechat Heejin, gua bilang kalo sekarang udah pagi dan dia harus bangun. Yaiyalah. Gua bangunin dah tuh, terus dia bales. Si Heejin mah kalo chat-an ma gua udah ngebacot, nistain gua mulu lagi. Kan pangeran kesel:) tapi untung sayang:3
Pov endHuft pegel.
Setelah Heejin dan Jisung ngebacot, si Jisung udah siap noh buat ke sekolah sekalian jemput Heejin. Heejin pun sama. Habis nyampe rumah Heejin, Jisung ngetok pintu rumah Heejin sambil tereak tuh kek bocah ngajak maen:)
Hadeuh bocah:)
"HEEJINNN MAEN YUKK!!"
Ga lama kemudian Heejin pun keluar..
"BRISIK LU KAMPRET! ABANG GUA MASI NGOROK!!" Nah loh sama aja
"WOY TAYI, JAN BERISIK!!" nah yang ngebo dah bangun. Tau itu siapa?? Itu Jungkook abangnya Heejin.
"Hehe maaf bang" Jisung & Heejin pun cengengesan:).
Otw motor Jisung
Waktu Heejin mau naek motornya Jisung, si Jisung ngelepasin jaketnya terus nahan Heejin biar ga naek motornya dulu.
"Nih pake" sambil ngasihin jaketnya ke Heejin
"Buat apaan?" Sangking begonya Heejin nanya:)
"Buat nyekek leher lu, YA BUAT NUTUPIN PAHA LU LAH BEGE!" Nah loh Jisungnya ngegas
"Oh iya lupaa hehe" Heejinnya cengengesan:)
"Gemayy ih" Jisungnya gemes liat Heejin gitu, makanya Jisung sambil nguyel nguyel pipi Heejin.Ih gemes sendiri gua:)
"Jis"
"Hm?"
"Tangan lu kok bau terasi? Hehe"
"HILIHH TAI LO!!"
"HAHAHHAAHAH"Apasi ah.
- SKIP SEKOLAH -
"Jin, gw pen ke toilet dulu nih, ikut ga?" Goblok sung:)
"Anjeng lu sung, yakali gua ngikut anjir"Itulah bacotan mereka sebelum nyampe ke kelas:)
- Kelas Heejin -
"Pagi Heejin!"
"Pagi juga Ryujin!" Yap! Dia Ryujin, temen sebangkunya Heejin. Cantik juga kok, pacarnya Changbin btw:).Ga lama kemudian, Bu Soojin masuk dah tuh.
"Pagi anak - anak!"
"Pagi bu!"
"Hari ini kalian punya teman baru ya!, Hey kamu ayo masuk!" Penjelasan Bu Soojin terus sambil nyuruh si anak baru buat masuk."Hay teman - teman, kenalin gua Yang Jeongin, panggil aja Jeongin. Semoga kita bisa temenan baik ya!" Kata Jeongin. Huhu bayi gua:3
"Baik Jeongin, silahkan kamu duduk di kursi sebelah Ryujin ya!" Suruh Bu Soojin sambil nunjuk kursi kosong sebelah Ryujin."Yeppo!" Kata Jeongin senyum sambil ngeliatin Heejin.
"Hah?!" Bayangin aja muka Heejin lagi bingung:)Tbc
Haiiii.. kenalin gua jodohnya Hyunjin, istri sahnya Han Jisung, selingkuhannya Felix, pacarnya I.N
Hiyaa
Segitu dulu yaa.. JANGAN LUPA VOTMENT WAN KAWAN, PEGEL LOH BIKINNYA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME ?; Hhj. Jhj. Hjs
RandomHyunjin x Heejin x Han Love Story Since : 19/09/18