Note: annyeong readers!!!
Jadi disini, author pengen bikin special part JINVERS. Jadi, ini tuh gada sangkut paut sama part sebelumnya, dan ini juga bukan sambungan dari part sebelumnya..And..
⚜Happy Reading⚜
⚜⚜⚜
Malam itu, Hyunjin sedang menginap di rumah sang kekasih Jeon Heejin hanya karena ingin menemani Heejin untuk belajar + kangen katanya.
Ga nyambung? Iya emang:).
Mereka lagi ada di ruang tamu. Saat itu juga, Heejin juga lagi belajar di atas meja tamu. Kebetulan abangnya Heejin lagi ada urusan katanya. Jadi mereka cuman berduaan doang gaiseu:).
"Yang..." kata Hyunjin yang lagi senderan di atas siku kiri Heejin.
"Kenapa?" kata Heejin yang masih fokus sama bukunya.
"Yang..." kata Hyunjin/lagi/ sambil nusuk nusuk pelan pipi Heejin.
"Paansii?? Gak fokus nih akunyaa" kata Heejin, tapi tetep aja di gangguin Hyunjin.
"Yaaaangg...~" kata Hyunjin, kini yang sedang tiduran di paha Heejin.
"Ya ampunn Jin... Kan aku susah belajarnya inii" rewel Heejin.
"Bawel ih!" kata Hyunjin yang tadinya tiduran kemudian duduk kembali.
"Kamu tuh yang bawel! Gabisa diem?!" kata Heejin "sanaan ih!" kata Heejin yang mendorong tubuh Hyunjin yang sekarang lagi deket banget. Banget. Banget.
Bukannya ngejauh Hyunjin malah tambah ngedeketin badannya.
Hmm.
"Hyunjiinnnn" kata Heejin membuat Hyunjin gemas dan nyium pipi Heejin.
"Bawel banget ih pacarku ini" kata Hyunjin sambil senyum.
Heejin? Blush.
Entah kenapa, Hyunjin tambah gemes waktu liat Heejin pipinya lagi merah.
Dan Hyunjin malah nyium pipi Heejin/lagi/
Tapi yang sekarang lebih lama nyium nya.
Awaw mau:(
Setelah mencium pipi Heejin, Hyunjin natap Heejin lekat banget. Rasanya Hyunjin beruntung dan bersyukur banget bisa dapetin Heejin untuk kedua kalinya.
Begitu juga Heejin."Sayang... Aku ga sabar deh pengen nikahin kamu" kata Hyunjin sambil ketawa.
"Ya allah, masih sma juga.. Udah mikir kek gitu" kata Heejin yang lagi natap Hyunjin.
"Biarin lah. Daripada kamu di ambil orang nanti" kata Hyunjin dibalas kekehan oleh Heejin "udah belom belajarnya?? Capek nih nungguin kamu" lanjutnya.
"Kamu tiduran aja sana" kata Heejin yang masih fokus sama bukunya.
"Kamu ga capek apa? Belajar mulu??" kata Hyunjin.
"Kalo udah kebiasaan, ya engga capek kok"
Kata Heejin masih aja fokus ke bukunya."Tiduran yuk" kata Hyunjin.
"Kamu aja sana" kata Heejin kini melihat Hyunjin yang mem pout kan bibirnya.
"Ihh ayooo" kata Hyunjin narik narik tangan Heejin kek anak kecil minta di beliin permen.
:(.
"Iyaaa udah ayo" kata Heejin mulai pasrah menghadapi Hyunjin yang sekarang lagi rewel rewel nya.
.
.
.
Kini, mereka sedang berada di kamar Heejin. Lebih tepatnya di ranjang;).
Dengan posisi Heejin disebelah kanan yang menghadap Hyunjin, begitu juga Hyunjin menghadap Heejin.
Mereka ngga ngomong apa apa. Mereka cuman menatap satu sama lain.
Huhu:(.
"Heejin sayang..." kata Hyunjin kini memegang tangan Heejin dan memeluknya.
"Hmm??" kata Heejin dalam pelukan Hyunjin tapi mendongak ke atas supaya bisa menatap Hyunjin.
"Aku pengen kita gini selamanya" kata Hyunjin menatap Heejin kamudian tersenyum.
"Emang kuat??" kata Heejin sambil terkekeh.
"Demi kamu, aku kuat" kata Hyunjin me noel hidung Heejin.
"Hyunjin" kata Heejin memeluk Hyunjin.
"Makasih udah hadir dalam hidup aku" kata Heejin mengeratkan pelukannya.Hyunjin tersenyum.
"Heejin.." kata Hyunjin "jangan pernah tinggalin aku" kata Hyunjin kini mengangkat dagu Heejin, dan mulai mendekatkan wajahnya ke Heejin.Kemudian.. Hyunjin mencium dan melumat bibir Heejin dengan lembut. Heejin melebarkan matanya. Tetapi tidak butuh waktu lama, Heejin mulai terbuai dengan perlakuan Hyunjin yang lembut ini, ia juga membalas lumatan Hyunjin.
"I love you just the way you are, now and forever. Please stand by me, Jeon Heejin".
"I love you just the way you are, now and forever. I will always by your side, Hwang Hyunjin".
Hyunjin pun tersenyum indah, sambil menatap mata Heejin yang tak kalah indah. Ia menangkup wajah Heejin, dan kembali melumat lembut bibir Heejin.
Mereka pun terhanyut dalam intimasi yang mereka ciptakan.Malam ini adalah malam terindah bagi Hyunjin & Heejin.
⚜------------------------⚜
Huwaaaaaaaa... Tolongin:(
Gua yang nulis gua yang baper huhu:(Gua berharap banget kalau Hyunjin tuh bisa dating sama Heejin:)
Siapa yang setuju sama author angkat kaki nya:)
Oh iya, next yang Heejin sama Jisung.
Tetap stay di Remember me yaaa💜
👇DON'T FORGET TO VOTE!💜
FOLLOW:
🔜[ @jinversofc ]🔙
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME ?; Hhj. Jhj. Hjs
De TodoHyunjin x Heejin x Han Love Story Since : 19/09/18