"Yeppo!"
"Hah?!"❄️❄️❄️
Saatnya istirahat. Ryujin sama Heejin otw kantin dong. Waktu otw kantin mereka sambil ngobrol tuh.
Biasalah cewek.
"Jin" kata Ryujin memulai pembicaraan:).
"Hm?"
"Lo tau gak--"
"Ya gua gatau lah geb"
"Gw belom selese ngomong anjir"
Salut gua sama Ryujin, punya temen begonya minta ampunn."Dari tadi tuh ya, gw ngeliat kalo si anak baru merhatiin lu mulu sambil senyam senyum"
"Jeongin? Terus kenapa?"
"Lo tuh gobloknya natural ya jin, YA MUNGKIN DIA SUKA SAMA LO?!!" Eanjir ngegas:)"Ih santai ae dong busett" kata Heejin sambil noyor kepala Ryujin.
"Lo sih ahh" kata Ryujin yang lagi ngelusin kepala nya, ya karena Heejin noyor dia tadi.
"Ah tauah gua laper" Heejin nya ngeluyur ninggalin Ryujin tuhh.
"HEEJIIIINNNN!!!!"- SKIP KANTIN -
"Jin? Mau pesen apa? Biar gw pesenin sekalian traktirin lah" kata Ryujin
"Tumben baek lu?" Kata Heejin sambil tempelin tangannya ke jidat Ryujin.
"Ngapain lu nempelin tangan lu ke jidat gua?"
"Kali aja sakit haha"
"Hilih. Buru, mau pesen apaan?"
"Samain lah"
"Oke. Tunggu yaa"Waktu Ryujin mesenin makanan, Heejin lagi duduk sendiri tuh. Yaiyalah. Tiba tiba ada yang nutupin matanya.
"Jisung ih!" Kata Heejin sambil ngelepas tangan orang tadi yang tak lain dan tak bukan adalah Han Jisung.
"Lah, kok tau?" Tanya Jisung heran.
"Iyalah, orang tangan lo masih bau terasi kok hehe" kata Heejin cengengesan.
"Ih tangan gua tuh wangi ya, wanginya semerbak bunga haha" kata Jisung dengan wajah sombongnya.
"Bodo ah gua laper" kata Heejin tanpa memperdulikan Jisung. Yaelah.Tiba tiba, ada satu cowok lagi yang duduk di hadapan Heejin. Fyi Jisung sama Heejin duduknya sebelahan.
"Hay"
"Eh hay juga, Jeongin!" Yapss! Itu Jeongin gaiseu.
"Boleh gabung?" Tanya Jeongin.
"Hmm boleh hehe" Heejin senyum, sementara Jisung? Masi natap Jeongin pake tatapan bingung."Pesenan datang! Eh ada Jisung sama Jeongin juga?" Kata Ryujin. Udah tau nanya yaelahh.
"Eh Jeongin sama Jisung kenalan dulu gih" suruh Heejin.
"Jisung" Kata Jisung sambil nyodorin tangannya.
"Jeongin" begitu juga Jeongin."Eh btw, Jisung siapanya elo jin?" Astagaaaa itu ngapa Jeongin nanya gitu ke Heejinnnn.
"Dia--"
"Dia pacar gua" kata Jisung langsung nyamber gitu aja sambil ngerangkul Heejin. Dan disitu lah Heejin dan Ryujin langsung keselek biji salak.gg"Ehh... Kamu gpp yang?" Jisung kaget dong Heejin tiba tiba keselek. Salah sendiri ngomong gitu:).
"G-gapapa" kata Heejin gelagapan karena dia kaget Jisung manggil dia pake 'yang'. Sementara Ryujin? Cuman cengo."Hmm... Kalo gitu gua balik ke kelas dulu ya" pamit Jeongin, dan muka nya tuh keliatan kayak kecewa gitu.
Huhu:(.
"I-iya" kata Heejin.
"Woy, sung! Lu ngapain ngomong gitu ke Jeongin?!" Kata Heejin sambil berkacak pinggang. Kek mak kos - kosan ae anjir:"
"Emang napa? Salah?"
"Lu kan bukan pacar gua!"
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME ?; Hhj. Jhj. Hjs
RandomHyunjin x Heejin x Han Love Story Since : 19/09/18