Gua suka sama lo semenjak gua pertama kali masuk ke sekolah itu. Gua mulai sayang sama lo jin! Gua cinta sama lo! So, will you be mine??"
🌱🌱🌱
Deg!
Jantung Heejin udah dari tadi dangdutan gaes.
"G-gua..." Kata Heejin gugup. Gugup banget.
"G-gua ga maksa kok Jin" kata Jeongin.
Heejin menghela nafasnya panjang.
"Maaf Je! Gua gabisa! Kita sahabatan aja ya" kata Heejin.
"O-oke kalau lo maunya begitu" kata Jeongin sambil menampilkan senyumnya.
Senyum miris maksudnya.
"Sekali lagi gua minta maaf ya je!" Kata Heejin.
"Iya gapapa kok, lagian kan gua bilang gua ga maksa" kata Jeongin merekahkan senyumnya dan dibalas senyuman manis dari Jeon Heejin.
.
.
.
.
.
.
Jam udah nunjukin pukul 22.32 kst, dan Heejin masih aja belom pulang.
Itu membuat Jungkook mondar mandir dari tadi, takut adeknya kenapa - napa.Eh tapi dia ga sendirian kok.
Dia ditemenin sama pacarnya, Jung Eunha."Sayang! Udah dong mondar mandirnya! Ga capek apa? Dari tadi bolak balik mulu" kata sang pacar, Eunha.
"Gimana aku ngga khawatir coba?? Heejin sampe sekarang belom balik balik!" Kata Jungkook khawatir. Khawatir banget.
"Coba telpon lagi" suruh Eunha.
"Bentar" kata Jungkook mencoba menelpon Heejin.
📞Nomor yang anda hubungi tidak--
"Haduuhhh ngga aktif mulu niih" kata Jungkook frustasi.
Sampe akhirnya Jungkook denger ada suara motor dari depan rumahnya.
"Nah! Itu pasti Heejin" kata Eunha.
Jungkook dan Eunha cepet cepet keluar buat ngeliat itu Heejin atau bukan, dan itu emang beneran Heejin.
"Ekhem!" Kata Jungkook ngelipet tangannya di dada.
"Eh abang" kata Heejin cengengesan.
"Kok pulang pake ojol? Jeonginnya mana?" Kata Jungkook heran kenapa Heejin pulang pake ojol.
"Tadi.. ban motornya Jeongin bocor bang, terus tadi juga Heejin sempet nemenin Jeongin di bengkel, tapi kata Jeongin pulang duluan aja soalnya udah terlalu malam, hehe" jelas Heejin panjang lebar, dan dibales anggukan sama Jungkook.
"Yaudah, masuk dulu yuk!" Ajak Eunha.
"Eh! Ada kak Una? Dari kapan disini kak? Kok dari tadi Ejin ngga nyadar ada kak Una ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME ?; Hhj. Jhj. Hjs
RandomHyunjin x Heejin x Han Love Story Since : 19/09/18