Chapter 7✔

64 10 1
                                    

"A.. Anu.. Tadi tuh..."

Cup!

"HYUNJIN!"


🦄🦄🦄

"Jin.. Tadi pagi gua jemput lo, tapi katanya lo udah berangkat. Berangkat sama siapa??" kata Jisung yang kini duduk di kantin bersama Heejin.

"Uhuk uhuk!" kata Heejin keselek pentol yang belom di kunyah, karena kaget Jisung nanya gitu. Dia juga ga tau harus Jawab apa, kalo dia jawab bareng Hyunjin, Jisung pasti bakalan marah.

"G-gua bareng... Bareng Ryujin! iya bareng Ryujin ehe" kata Heejin.

"Lah kan kata lu Ryujin hari ini ga masuk?" kata Jisung heran.

Astaga Heejinnn... Bego banget sih lo! -Heejin

"I.. Itu"

Kriingg!

"Aduh! Udah masuk tuh sung! Gua ke kelas dulu ya. Bye!" kata Heejin kemudian pergi dari kantin.

Heejin kenapa sih? -Jisung

.

.

.

"Heejin! Kamu kemana aja? Dari tadi aku nyariin loh" kata Hyunjin.

"Hm? Nyariin aku? Emang ada apa?" tanya Heejin sambil memakan camilannya.

"Gapapa sih, kangen aja sama kamu" kata Hyunjin sambil tersenyum.

Lagi lagi Heejin nge-blush.

Hadeh.

"Ciee pipinya merah" kata Hyunjin sambil terkekeh kemudian mencubit pipi Heejin.

Woy! Pa kabar jantung Heejin??

"A-apaan sih??! I-ini tuh gara gara ketebelan makai blash on doang kok" elak Heejin sambil menutupi pipinya yang merah seperti kepiting rebus.

"Ah masa sih? Tadi perasaan kamu ga keliatan pakek blash on deh, masa sekarang tiba tiba merah gitu?" goda Hyunjin.

Please stop Hyunjin! -Heejin

"Kamu pulang bareng siapa??" tanya Hyunjin.

"Gatau nih" kata Heejin.

"Pulang bareng aku aja yuk!" ajak Hyunjin.

"Tapi--"

"Gada penolakan Jeon Heejin!!"

.

.

.

Bel pulang udah bunyi, Heejin pun mulai membereskan alat alat sekolahnya untuk di masukan ke tas.

Saat Heejin ingin memasukan kotak pensilnya, tiba tiba Hyunjin datang dihadapannya.

"Aku tunggu di parkiran ya!" kata Hyunjin tersenyum lalu pergi, dan dibalas senyuman dari seorang Jeon Heejin.

REMEMBER ME ?; Hhj. Jhj. HjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang