"Lah siapa tuh? Ganteng bener!"
"Mana??"
"Itu looh!!"
"ASTAGA!!!"🍂🍂🍂
"Kenapa jin?" Tanya Ryujin khawatir.
"G-gapapa, ntar istirahat gua ceritain ke elo deh ya?""Bentar - bentar... Maksudnya???" Tanya Ryujin dengan rasa penasarannya.
"Udaahh... ntar siang gua ceritain deh" kata Heejin.
.
"Nak! Silahkan perkenalkan diri kamu!" Suruh Bu Soojin.
"Halo semua! Kenalin gua Hwang Hyunjin! Panggil aja gua Hyunjin. Gua pindahan dari Daegu! Salam kenal ya semuanya"
WHAT!!!! HYUNJIN!!!! dia kan....
"Hyunjin! Silahkan kamu duduk di sebelah Heejin ya! Heejin angkat tangan kamu!" Kata Bu Soojin.
Gatau aja tuh, Heejin ngangkat tangannya sambil gemeteran.
"Baik bu" kata Hyunjin, lalu jalan otw tempat duduk nya.
"Duduk sini aja jin!"
"Hyunjin gamau duduk sini?"
"Yaelah, gantengan juga gua"
" Gua udah cantik belom ya?"
"Ih anjir dia orang apa bukan? Ganteng bener! herman inces"
Itulah bacotan murid - murid ketika Hyunjin jalan menuju tempat duduknya.
TEPATNYA DI SEBELAH HEEJIN!!
"Hai Heejin!" Kata Hyunjin, tiba tiba nyentuh pundak Heejin.
Dan, di saat itu Heejin kaget sekaligus ga jawab sapaan dari Hyunjin.
- SKIP ISTIRAHAT -
Masih di kelas Heejin."Heejin! Mau istirahat bareng?" Kata Jeongin tiba tiba ngajakin Heejin buat ke kantin.
"Yaelah! Gua ga di ajak!?" Ketus Ryujin.
"Males ah!" Kata Jeongin yang masih natap Heejin.
"Hmm... Kaya nya lain kali deh.. gua bawa bekal soalnya" kata Heejin ga enak sama Jeongin.
"Ohh... Yaudah gapapa dehh.. kalo gitu gua cabut ya. Bye!" Kata Jeongin jalan sambil dadah dadah ke Heejin.
"Bye!"
Dan ga disadari, ternyata Hyunjin masih ada di kelas lagi bacain buku.
"Heejin!" Kata Hyunjin yang tiba tiba berdiri di depan tempat duduk Heejin. Fyi tadi Heejin sama Ryujin masih di kelas dan masih duduk di tempatnya masing masing.
Dan disitu lah, Heejin kaget nya bukan main...
"I-iya??" Kata Heejin gugup.
"Udah... Gausah gugup gugup gitu Jin, gemes gua liatnya" kata Hyunjin.
Lah..
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBER ME ?; Hhj. Jhj. Hjs
De TodoHyunjin x Heejin x Han Love Story Since : 19/09/18