Bagian 6 🍁

4.9K 363 3
                                    

warning !

jangan lupa tinggalkan jejak :)

terimakasih ~ selamat membaca :)

Lisa mondar-mandir di ruang tengah kenapa taehyung belum kembali dan siapa laki-laki tadi. Bukannya lisa khawatir pada taehyung tapi dia merasa kalau laki-laki tadi orang yang baik, meskipun tadi dia menggodanya tapi dia yakin laki-laki itu bisa menolongnya keluar dari sini, sepertinya dia cukup dekat dengan taehyung. Lisa bisa membujuk laki-laki itu kalau lisa di tawan oleh taehyung, mungkin saja dia mau membantu lisa.

Taehyung yang baru masuk ke apartemennya untuk mencari dimana lisa, terheran karena melihat lisa mondar-mandir.

" kau kenapa lisa-ya. Apa ada yang menggangu pikiranmu? "

Lisa terperenjat dan menoleh pada taehyung yang menatapnya penuh keheranan. Lisa menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan tersenyum canggung menghilangkan kegugupannya.

" ani-ya taehyung aku tidak memikirkan apa-apa "

Taehyung mengedikkan bahunya tidak memikirkan mempermasalahkannya lebih lanjut. Taehyung mendekat kepada lisa membuat lisa gugup lisa menundukkan wajahnya tidak berani menatap taehyung yang menatapnya terus menerus, menurutnya tatapan taehyung seperti menelanjanginya membuatnya malu.Setelah taehyung tepat di dekatnya sangat dekat malah, tangan taehyung telulur menyentuh dagu lisa agar melihat kearahnya dan mata mereka bertemu, mata rusa lisa seolah terhipnotis dengan mata elang taehyung, entah mengapa membuat lisa terbuai. indah fikir lisa. Tidak menyadari bahwa taehyung mendekatkan wajahnya dan memiringkan kepalanya.

Cup

Bibir mereka bertemu. Hanya kecupan tapi membuat lisa tersadar dan membelalakkan matanya terkejut tentu saja. Lisa ingin menampar wajah taehyung berkali-kali karena berani menciumnya meskipun itu bukan ciumman pertama mereka, tapi tetap saja taehyung menciumnya, tapi entah kenapa dia tidak bisa. Seolah tubuhnya tidak bisa diajak kompromi dengan otaknya dia tetap diam kaku.

" kau sangat cantik lisa-ya "

Suara husky taehyung membuat lisa merinding nadanya yang dalam menyimpan banyak makna. Tahyung yang melihat reaksi lisa terkekeh geli sekali melihat perubahan wajahnya. Imut sekali. Taehyung jadi tidak tahan ingin menciumnya berkali-kali. Dan kenapa otaknya jadi mesum gini, tidak papalah mesum kepada lisa kekasihnya sendiri. Lisa yang melihat taeyung tertawa dan mengerti kalau taehyung mengerjainya membuatnya kesal bukan main. Melihat lisa yang kesal padanya membuatnya senang entah kenapa melihat wajah kesal lisa menjadi hobi baru baginya. Karena gemas taehyung mencubit pipi lisa yang bulat membuat sang empu mengaduh kesakitan.

" aww sakit taehyung. Sudahlah aku marah padamu. "

Mana ada marah bilang-bilang taehyung jadi gemas sendiri. Kenapa lisa nya ini sangat menggemaskan sekali sih. Tahyung jadi tidak tahan. Tidak tahan apa? Tentu saja tidak tahan ingin memeluknya. Taehyung ingin memeluk lisa, lisa yang masih kesal berusaha menolak sentuhan taehyung dan tidak menyadari kalau kaki lisa menabrak meja, dengan refleks taehyung menangkap badan lisa dan jatuh di atas meja bersama-sama dengan lisa di bawah dan taehyung di atasnya, jantung keduanya bepacu dengan cepat. Bahkan keduanya bisa mendengarnya posisi mereka yang intim membuat lisa berdebar, bagaimana pun dia itu sudah dewasa tentu saja posisinya seperti ini memicu hal yang iya iya. Sedangkan taehyung hanya terpaku pada lisa ini dua kali taehyung merasa terpesona dengan keindahan paras lisa matanya yang bulat dan buku mata yang lentik hidung yang mancung bibirnya yang penuh yang terlihat menggiurkan untuk di sesap. Ingat taehyung itu laki-laki yang normal siapa yang tidak tergoda dengan disuguhkan pemandangan seindah ini. Sedangkan lisa kembali melihat wajah rupawan yang terpahat indah terdapat diatas wajahnya diam-diam lisa mengagumi bahwa taehyung sangatlah tampan dengan mata yang tajam hidung yang mancung alis yang tebal rahang yang tegas dan bibir tipis berwarna pink alami. Mata lisa yang tidak lepas dari bibir taeyung dan mata taehyung juga tidak bisa lepas dari bibir plum menarik lisa. Entahlah membuat setan dalam tubuh taehyung mengambil alih, hormon testosterenya mulai meningkat . sialnya taehyung menginginkan lisa. Tanpa basa-basi taehyung mempertemukan bibirnya dengan bibir lisa melumatnya pelan atas dan bawah bibir lisa menyecap rasa bibir rasa cery yang sangat dia inginkan manis bibir lisa sepeti candu baginya bahkan narkotika saja kalah dengan bibir lisa yang membuatnya ketagihan ingin lagi dan lagi. Persendian lisa tiba-tiba lemas kakinya seperti jeli, mendapat ciuman selembut ini dari taehyung, baru pertama kalinya taehyung mencium lisa dengan lembut membuat lisa terbuai tanpa sadar lisa menutup matanya menikmati ciuman yang di dilakukan taehyung kepadanya dan lisa mulai membalasnya mendapat lisa yang membalas ciumannya tentu membuat taehyung senang bukan main, ciuman yang tadi lembut berubah menjadi menuntut ketika lisa membuka akses bibirnya untuk taehyung mengabsen rongga bibirnya lidahnya taehtyung menari indah bersama lidah lisa satu sama lain membelit merasakan nikmatnya ciuman mereka berdua decakan bibir mereka berbunyi di penjuru apartemen sebagai saksi kegiatan panas yang mereka lakukan. Lisa seakan lupa bahwa taehyunglah laki-laki yang yang telah menculiknya, menyekap dia, Melecehkannya, tapi lisa seakan lupa karena terbuai akan permainan dosa yang dilakukannya bersama dengan taehyung. setelah puas dengan bibir lisa, taehyung berpindah ke leher putih lisa menghisap dan memberikan tanda menunjukkan bahwa lisa miliknya. Lisa mendesah ketika taehyung bermain-main di leher nya lisa mendongak memberikan akses taehyung memberikan tanda kepemilikan disana bahkan lisa meremas rambut taehyung untuk memperdalam ciumannya. Entah apa yang merasuki lisa dia hanya ingin tapi ingin apa.

"ahhhhh"

Mendengar desahan lisa membuat taehyung menyeringai tangannya tak tinggal diam dia membuka kancing kemeja yang melekat di badan lisa dan terlihat bra hitam yang menantang dengan payudara yang berisi yang menyembul. Taehyung menyentuh payudaranya membuat lisa menggelijang geli bercampur nikmat yang dirasakan lisa, ketika mulut taehyung menghisap dan memberi tanda di belahan dadanya. Menjilati payudaranya yang masih ditutup bra. Baru pertama kali lisa disentuh oleh pria sejauh ini apalagi yang melakukan sekarang taehyung laki-laki yang ia benci, tapi lisa tidak bisa menolak permainan taehyung, menurutnya taehyung adalah laki-laki yang hebat tentu saja hebat dalam urusan ranjang. Dilihat dengan permainannya saja lisa sudah tau kalau taehyung adalah orang yang berpengalaman dan membuat lisa mabuk kepayang, entah sudah berapa banyak wanita yang taehyung tiduri. Lisa merasakan benda keras dan padat menyentuh pahanya. Oh my god! Jangan bilang kalau sekarang taehyung terangsang. Ah tidak bisa. Lisa tidak ingin melakukannya dengan taehyung.Meskipun tubuhnya menginginkannya tapi lisa harus berfikir jernih, Seakan mendapat kesadaran dengan sisa kekuatan yang lisa punya lisa mendorong taehyung dan taehyung jatuh dari meja. Taehyung menatap lisa tajam dengan kedua matanya penuh kabut gairah, lisa gelagapan. Jantungnya berdebar. Takut taehyung murka dan malah memperkosanya. Lisa takut. Takut taehyung bertindak semakin jauh. Tanpa sadar lisa meneteskan liquid bening di kedua kelopak mata indahnya.

" maaf taehyung hiks tapi aku tidak bisa hiks. "

Melihat lisa menangis membuatnya seperti ditampar berkali-kali. Membuat taehyung tersadar, ketika lisa menangis membuat hati taehyung terasa tercubit. Taehyung merasa menyesal seharusnya dia bisa mengendalikan hasratnya, taehyung tidak berfikir kalau nanti lisa akan tambah membencinya karena berani menyentuhnya. Biarlah dia memendam hasratnya jangan sampai lisanya jauh darinya.

" maafkan aku lisa-ya aku tidak bermaksud ah. Maaf sayang "

Taehyung memeluk lisa menenggelamkan kepalanya di dada bidang taehyung. Meskipun di bawah sana masih bereaksi tapi biarlah mungkin taehyung akan mandi sebentar lagi menuntaskan hasratnya meskipun melakukannya solo. Lisa yang terisak dan taehyung mencoba menenangkannya dengan mengelus rambut dan punggung lisa agar lisa berhenti menangis sekali-kali taehyung membisikkan kata-kata maaf dan menciummi puncak kepala lisa.

setelah lama mereka berpelukan lisa akhirnya tertidur di pelukan taehyung, taehyung menggendong lisa ala bridal style dan menidurnya di ranjang kamarnya. Melihat penampilan lisa yang kacau dengan baju yang masih terbuka memperlihatkan belahan dadanya. Taehyung berusaha menghilangkan pikiran kotornya untuk kembali melakukannya. Dia tepis pikiran kotornya dan, mengancingi kembali baju lisa. Dan menarik selimut sampai dada. Tak lupa merapikan anak rambut yang menghalangi dahi indahnya, lihatlah wajah lisa tertidur menggemaskan sekali seperti bayi, membuat taehyung gemas sendiri. Taehyung mengecup bibir lisa dan pergi ke kamar mandi dan kalian tahu apa yang dilakukan taehyung selanjutnya.

***

Ketika lisa tidur, Lisa merasakan sesak pada dadanya ketika ada yang menindihi perutnya, lisa berontak berusaha melepas dari kukungannya dan betapa terkejutnya lisa kalau yang melakukannya seorang laki-laki  Lisa menangis berusaha melepaskannya meskipun itu terlihat sangatlah sia-sia. Laki-laki itu menyeringai iblis matanya memperlihatkan aura membunuh. mencekik lisa, lisa kehabisan nafas. Lisa mencoba menggapai-gapai tangan laki-laki tersebut untuk berhenti mencekiknya, wajahnya sudah membiru, kalau lisa sangat membutuhkan oksigen. Tangannya berusaha melepaskan tangan laki-laki asing itu yang berada di leher lisa, lisa menangis bahakan air liurnya ikut keluar. Akankah laki-laki ini akan membunuhnya. Apakah ini adalah akhir dari kehidupannya.Dan sebentar lagi lisa akan mati. Lisa semakin terisak. Nyatanya lisa hanya manusia yang takut mati. Jika memang ini akhir dari hidupnya maka lisa hanya ingin melihat kedua orang tuanya, sebelum ajal menjemputnya.

RunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang